riau24

Ditanya Terkait Kesiapan Menuju Pilkada Kuansing 2021, Fahdiansyah: Saya Lebih Fokus Benahi RSUD

Jumat, 14 Juni 2019 | 09:11 WIB
 Kepala RSUD Teluk Kuantan, Dr. Fahdiansyah, S.POG/zar Kepala RSUD Teluk Kuantan, Dr. Fahdiansyah, S.POG/zar

RIAU24.COM -  TELUK KUANTAN - Pelaksanaan Pilkada Kuansing masih menyisakan satu tahun lagi, namun gonjang ganjing Bakal Calon Bupati (Balonbup) dan Wakil Bupati (balon Wabup) sudah mulai mencuat ke permukaan.

Bahkan beberapa balonbup dan balon wabup, telah mulai bermunculan, mulai dari Wakil Bupati H. Halim (PDIP),  Andi Putra (Golkar), Supriati, Komperensi (PAN), Muslim (Nasdem), Musliadi (PKB), Syahrianto.

Namun sampai saat ini, Bupati H. Mursini belum menyatakan sikap, untuk maju atau mencalonkan diri, karena dirinya ingin lebih fokus pada bidang pemerintahan yang akan berakhir tahun 2021 mendatang.



BACA JUGA : Bupati Mursini Layur Jalur Sekaligus Kukuhkan Nama Jalur Desa Siberobah

Termasuk nama Kepala RSUD Kuansing, Dr. Fahdiansyah pun juga digadang-gadang akan  dicalonkan pada Pilkada Kuansing 2021 mendatang.

" Kuansing saat sekarang ini lebih membutuhkan saya (dokter), dari pada mencalonkan diri jadi bupati maupun wakil bupati," ungkapnya ketika bincang bincang dengan Riau24.Com di ruangkerjanya, Kamis (13/6).

" Saya lebih fokus menjadi seorang dokter, karena lebih banyak yang harus dibenahi terhadap peningkatan pelayanan RSUD Kuansing ini," paparnya.

Menurutnya, dirinya juga tidak mempunyai misi maupun obsesi, untuk menjadi calon bupati maupun wakil bupati." Saya tidak ada obsesi, untuk menjadi calon baik sebagai bupati maupun wakil bupati," sebutnya.

"Kalaupun ada yang mengajak, dirinya pun merasa belum siap untuk itu, karena dirinya lebih ingin fokus pada RSUD ini. Masih banyak yang harus dibenahi, mulai dari UGD, obat obatan, pelayanan, tenaga (SDM) mulai dari dokter spesialis maupun tenaga lainnya, yang saat ini masih kurang," ujarnya.



BACA JUGA : Bupati Minta Pelaksanaan Pacu Jalur Lebih Ditingkatkan, Panitia Bertekad Patenkan di Unesco

Apalagi saat ini, RSUD Kuansing telah naik peringkatnya menjadi Tingkat Madya (Bintang 3), berdasarkan hasil Akreditasi yang diraih beberapa waktu lalu.

" Kita tetap komit menjadikan RSUD Kuansing menjadi RSUD terbaik, yang tidak lagi dikeluhkan oleh masyarakat Kuansing khususnya, dan Riau pada umumya," pungkasnya.***

R24/phi/zar

PenulisR24/zar


Loading...

loading...

Terpopuler