riau24

Geger, Dua Pelajar Ini Nekat Berhubungan Intim di Atas Meja Sekolah, Videonya Viral

Jumat, 14 Juni 2019 | 09:36 WIB
Dua Pelajar Nekat Berhubungan Intim di Atas Meja Sekolah Dua Pelajar Nekat Berhubungan Intim di Atas Meja Sekolah

RIAU24.COM -  BULUKUMBA - Perilaku tidak senonoh yang merusak dunia pendidikan kembali terjadi. Ironisnya, perbuatan mesum tersebut divideokan oleh para pelaku dan kini viral d dunia maya.

Video mesum berdurasi 29 detik itu menarik perhatian publik lantaran ada dialeg daerah kental dengan kalimat “Janganko kasi nyala blitz-nya.”

Dalam video tersebut terlihat sepasang siswa-siswi menggunakan seragam sekolah berwarna biru. Keduanya melakukan adegan layaknya suami istri dan diduga video tersebut direkam langsung oleh pemeran prianya.

Yang bikin hati bertambah miris, adegan tersebut diduga dilakukan di atas meja dalam ruangan kelas sekolah.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bulukumba, AKP Bery Juana Putra mengatakan, kedua pelajar yang diduga terlibat adegan mesum yang beredar di Facebook itu tengah dalam proses pemeriksaan penyidik Reskrim Polres Bulukumba.

"Dari pemeriksaan awal, pelajar perempuan dan laki-laki yang terlibat di video mesum yang beredar itu mengaku berpacaran," kata Bery via telepon, Kamis (13/6/2019) seperti dilansir liputan6.com.

Sejak video mesum pelajar yang mabuk asmara itu beredar luas, pihak sekolah tempat mereka menempuh pendidikan pun langsung bersikap dengan memberikan sanksi skorsing selama proses penyelidikan berlangsung.

Menanggapi video tersebut, salah satu aktivis pemuda di Bulukumba Ilham Ashari menyayangkan kelakuan kedua pelajar yang dinilainya akan berdampak pada moral generasi muda.

"Astaga, video ini sangat berdampak negatif jika ditonton oleh generasi muda," kata dia.***

 

R24/bara

PenulisR24/saut


Loading...

loading...