riau24

Resmi Bergabung, Eden Hazard Siap Raih Kejayaan di Real Madrid

Jumat, 14 Juni 2019 | 20:40 WIB
Eden Hazard Eden Hazard

RIAU24.COM -  Pekan lalu Real Madrid meresmikan perekrutan Eden Hazard dari Chelsea dengan biaya transfer yang ditaksir mencapai 100 juta euro. Bintang anyar Real Madrid, itu menegaskan kekagumannya pada Zinedine Zidane. Hazard pun senang kini bisa mendapat kesempatan diasuh sang idola di Los Blancos.



BACA JUGA : Didenda Rp100 Juta, Semen Padang FC Keberatan Sanksi Komdis PSSI

"Mimpi saya adalah bersenang-senang di lapangan dan memenangi pertandingan. Ketika seorang pemain datang ke Real Madrid, dia ingin memenangi trofi. Saya berharap bisa meraih gelar sebanyak mungkin dan membuat sejarah bersama Real Madrid," tutur Hazard.

"Di Real Madrid, tim merupakan bintang. Saya sudah bermain untuk Chelsea selama tujuh tahun dan sekarang saya akan memberikan segalanya untuk tim ini," tandasnya.

Real Madrid benar-benar serius mempersiapkan tim untuk musim depan. Hingga kini total lima pemain telah didatangkan Florentino Perez. Selain Hazard, El Real juga sudah merekrut Eder Militao, Rodrygo Goes, Luka Jovic, hingga Ferland Mendy.

Sekitar 50 ribu fans Real Madrid alias Madridista memadati tribun Santiago Bernabeu untuk menyambut idola baru mereka pada Kamis 13 Juni 2019 sore waktu setempat.



BACA JUGA : Keuangan Belum Stabil, AC Milan Minta untuk Dicoret dari Liga Europa

Hazard mengaku tumbuh besar dengan menjadi suporter Real Madrid, karena itu wajar jika ia sangat mengidolakan sosok Zidane yang di masa keemasannya sebagai pemain menjadi nyawa El Real.

"Semua orang tahu bahwa Zidane adalah idola saya dan sekarang dia menjadi pelatih saya merupakan faktor yang signifikan," ujar Hazard seperti dikutip di laman resmi klub.

"Namun saya selalu ingin bermain untuk klub ini. Saya biasanya menikmati bermain di sisi kiri atau sebagai pemain nomor 10 tapi itu bukanlah keputusan saya," imbuhnya.

Real Madrid merupakan klub yang identik dengan prestasi luar biasa. Hazard pun berharap dirinya mampu melanjutkan tradisi kesuksesan Los Merengues.


Sumber: Bola. net

PenulisR24/riko


Loading...

loading...