riau24

Juventus Siapkan Kontrak 3 Musim untuk Maurizio Sarri

Jumat, 14 Juni 2019 | 23:49 WIB
Maurizio Sarri Maurizio Sarri

RIAU24.COM -  Teka-teki tentang kepindahan Maurizio Sarri dari Chelsea ke Juventus, semakin menemui titik terang. Dia diyakini sudah menerima pinangan Juventus agar bisa kembali ke Italia.

Sang Nyonya Tua, julukan Juventus, dikabarkan sudah bersedia untuk membayar kompensasi dari nilai kontrak Sarri dengan Chelsea yang nilainya mencapai £7 juta atau setara Rp126 miliar.

Dikutip Football Italia, transfer tersebut bakal segera diresmikan pada akhir pekan ini.



BACA JUGA : Didenda Rp100 Juta, Semen Padang FC Keberatan Sanksi Komdis PSSI

Rencananya, Juventus akan mengontrak Sarri selama tiga musim. Mereka juga akan membayar eks pelatih Napoli sebesar 7 juta euro atau hampir Rp113 miliar per musimnya setelah pajak.

Dilansir viva, Jumat 14 Juni 2019, di sisi lain, hal ini juga membuka jalan bagi The Blues untuk membajak Frank Lampard dari Derby County. Mantan pemain Chelsea itu dinilai sebagai salah satu manajer muda berbakat lantaran berhasil membawa timnya lolos ke playoff Divisi Championship.



BACA JUGA : Keuangan Belum Stabil, AC Milan Minta untuk Dicoret dari Liga Europa

Namun di partai final, mimpi Derby County untuk berlaga di Premier League sirna setelah kalah dari Aston Villa. Meski demikian, hal itu tak mempengaruhi niat manajemen The Blues untuk merekrut pria yang sempat dijuluki sebagai ikon Chelsea tersebut. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...

Terpopuler