riau24

Mau Beli Jimny, Siapkan Uang Segini Untuk DPnya

Sabtu, 15 Juni 2019 | 16:27 WIB
Suzuki Jimny Suzuki Jimny

RIAU24.COM - Bagi konsumen yang ingin memiliki Suzuki Jimny, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) teleh membuka pemesanan mobil tersebut sejak IIMS 2019 berlangsung. Tak hanya di pameran, Suzuki pun sudah menerima pemesanan Jimny di diler-diler resminya.

"Bisa bayar booking fee satu juta rupiah. Nanti begitu unitnya ada tinggal pilih warna aja. Nggak usah ngantri lagi," ujar Sales Executive salah satu diler mobil Suzuki di Jakarta Timur dilansir dari detik.com, Sabtu, 15 Juni 2019.

Meskipun saat ini Suzuki belum mengumumkan harga resmi mobil off road tersebut, kemungkinan besar Jimnya tersebut akan dipasarkan dengan harga di kisaran Rp 300 juta.


BACA JUGA : Perkenalkan, Ini Penantang Baru Avanza yang Sudah Sampai di Indonesia

"Kisaran harganya segitu (Rp 300 jutaan)," katanya lagi.

Lantas, berapa uang Down Payment (DP) yang disiapkan konsumen yang ingin membeli Jimny secara kredit?

"Sebenarnya kalau DP menyesuaikan ya. DP bisa kecil, tapi angsuran besar. Atau DP besar, angsurannya kecil. Tapi kalau untuk Jimny, dengan harga Rp 300 jutaan itu DP minimalnya Rp 20 juta," jelasnya.


BACA JUGA : AHM Raih Penghargaan Tertinggi Servic Quality Award 2019

Untuk diketahui, Di Indonesia sendiri Suzuki Jimny disebut-sebut akan didistribusikan pada Agustus dan September. Sehingga, jika konsumen pesan sekarang, masih harus tunggu 2 sampai 3 bulan untuk terima unitnya.

Mobil tersebut dipasarkan dengan 8 pilihan warna mulai dari White, Grey, Yellow, Chiffon Ivory, Brisk Blue, Sliky Silver, Bluish Black dan Jungle Green.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...