riau24

Namanya Masuk Dalam Bursa Calon Wali Kota Medan, ini Respon Dahnil Anzar Simanjuntak

Minggu, 16 Juni 2019 | 07:17 WIB
Koordinator Juri Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak Koordinator Juri Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak

RIAU24.COM - Nama Koordinator Juru Bicara (Jubir) BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak masuk dalam bursa calon Wali Kota Medan yang berlangsung pada tahun 2020 nanti.

Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut, Sugiat Santoso, menilai jika Dahnil dianggap layak dan masuk kriteria sebagai pemimpin ibu kota Sumatera Utara tersebut.

Hal itupun ditanggapi oleh Dahnil sendiri melalui akun Twitternya. Hal itu dia katakan ketika mengomentari kicauan CEO DonAdamCorp, Don Adam yang mendukung Dahnil untuk maju pada pencalonan Wali Kota Medan.

"Awak dukung kalau Dinda @Dahnilanzar maju jadi walikota Medan. Siap jadi buzzer gratis hehehe," kicau Adam, Sabtu, 15 Juni 2019.


BACA JUGA : Kritik Sri Mulyani Soal Pemerintah Otoriter Investasi Datang, Mardani Ali Sera: Jangan Berlebihan

Kemudian, Dahnil membalas kicauan dari Adam tersebut. Dahnil mengaku jika saat ini masih fokus mendampingi Prabowo-Sandi sampai tuntas.

"Hahaha...terimakasih bang belum terpikirkan sama sekali. Awak tetap fokus mendampingi Pak @prabowo dan Bang @sandiuno sampai tuntas. Perjuangan masih panjang, kompetisi belum tuntas. Optimis, InsyaaAllah perubahan akan hadir," kata Dahnil balas cuitan Adam.

Seperti dilansir dari Kumparan.com, Jumat, 14 Juni 2019, Sugiat mengatakan Dahnil merupakan sosok yang energik dan inovatif sangat dibutuhkan untuk  memimpin Kota Medan.

“Kita lihat, kecenderungan di kota-kota besar membutuhkan tokoh pemimpin yang energik, inovatif dan, kreatif. Pemimpin yang energik dan punya semangat berlebih untuk turun ke bawah, salah satunya ya, Dahnil,” jelasnya.


BACA JUGA : Fakta Menarik Anak Buah Prabowo Yang Dicari Polisi, Pernah Bertemu Habib Rizieq di Arab Saudi dan Bekas Kader Hanura

Namun demikian, lanjut Sugiat, sesuai dengan AD/ART Partai Gerindra, keputusan tetap berada di tangan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. 

“Biasanya Pak Prabowo akan mengambil keputusan, bukan hanya dengan aspirasi partai, tetapi juga aspirasi masyarakat,” tuturnya.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...