riau24

Syahril Caleg PKS Peraih Suara Terbanyak Dimakamkan di Dekat Rumah Duka

Selasa, 18 Juni 2019 | 15:13 WIB
Ketua PGRI Riau sekaligus Caleg PKS Pekanbaru, Syahril dimakamkan tidak jauh dari kediamannya (foto/surya) Ketua PGRI Riau sekaligus Caleg PKS Pekanbaru, Syahril dimakamkan tidak jauh dari kediamannya (foto/surya)

RIAU24.COM - Selasa 18 Juni 2019, Ratusan pelayat terus berdatangan ke rumah duka Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Riau, Syahril, Selasa (18 Juni 2019) sejak pagi. Syahril sendiri juga merupakan Caleg PKS yang disebut memperoleh suara terbanyak di Pekanbaru.



BACA JUGA : Babinsa Koramil 08/Tandun Bantu Warga Cor Pondasi Mushola

Almarhum dimakamkan di dekat Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang tak jauh dari rumah duka berada di Jalan Datuk Laksamana, Gobah, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Sail. Kepergian Syahril memberikan luka mendalam bagi keluarga juga seluruh anggota PGRI Provinsi Riau.



BACA JUGA : Siapkan Posko 6 Karhutla, Kodim 0313/KPR Juga Sosialisasi Cegah Karhutla

Paman Syahril, Hasan Nusri menyampaikan bahwa keluarga telah ikhlas melepas kepergian Ketua PGRI Riau tersebut. "Saya telah meminta agar istri, anak, dan cucu dapat menerima ini semua. Dan melepas dengan tulus ikhlas," sebutnya.

Sebagai informasi, Syahril meninggal dunia pada 18 Juni 2019, pukul 01.30 WIB di Rumah Sakit Pekanbaru. Diinformasikan juga Syahril memiliki riwayat sakit jantung. 

Syahril pada tahun 2017 pernah ikut maju di Pilwako Pekanbaru dari jalur independen. Namun kalah, dan Firdaus MT-Ayat Cahyadi yang keluar sebagai pemenang Pilwako tersebut. Kemudian Syahril maju sebagai Caleg DPRD Pekanbaru lewat PKS, dan dirinya memperoleh suara terbanyak.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...