riau24

Ini Kenangan Ketua PKS Pekanbaru Tentang Sosok Syahril Caleg Peraih Suara Terbanyak

Selasa, 18 Juni 2019 | 18:30 WIB
Ketua PKS Sofyan Siroj ceritakan kenangan tentang sosok Ketua PGRI Riau, Syahril yang meninggal dunia (foto/surya) Ketua PKS Sofyan Siroj ceritakan kenangan tentang sosok Ketua PGRI Riau, Syahril yang meninggal dunia (foto/surya)

RIAU24.COM - Selasa 18 Juni 2019, Keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berduka karena Caleg partai tersebut, Syahril meninggal dunia. Apalagi dari Syahril yang juga Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Riau disebut peraih suara terbanyak sebagai Caleg untuk DPRD Pekanbaru.



BACA JUGA : Babinsa Koramil 08/Tandun Bantu Warga Cor Pondasi Mushola

Ketua DPD PKS Pekanbaru, Sofyan Siroj turut hadir di rumah duka di RW 03, Gang IV, Jalan Datuk Laksamana. Sofyan Siroj sebut PKS Pekanbaru menyebut Syahril sebagai kader terbaik.

"Telah berpulang saudara kami, Syahril, ke rahmatullah hari Selasa, sekitar pukul 01.30 WIB. Kami dari PKS sangat kehilangan anggota dan kader terbaik," sebut Sofyan Siroj. 



BACA JUGA : Siapkan Posko 6 Karhutla, Kodim 0313/KPR Juga Sosialisasi Cegah Karhutla

Padahal, semestinya Syahril yang meraih suara terbanyak di Pileg DPRD Pekanbaru akan dilantik pada September nanti. "Tapi, Allah berkehendak lain. Mudah-mudahan perjalanan beliau diridai Allah SWT," kata Sofyan Siroj saat ditemui di rumah duka.

Sofyan Siroj juga punya kesan Syahril sebagai sosok yang rendah hati dan bertutur kata yang baik. Apalagi Syahril diketahui sudah memantapkan diri untuk berdakwah bersama PKS. Namun takdir berkata lain, Syahril lebih dulu dipanggil Allah SWT.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...