riau24

Bupati Siak Apresiasi Perkembangan Wisata di Sabak Auh

Rabu, 19 Juni 2019 | 15:16 WIB
Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si berkesempatan melakukan kunjungan lapangan ke lokasi objek wisata /lin Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si berkesempatan melakukan kunjungan lapangan ke lokasi objek wisata /lin

RIAU24.COM -  SIAK - Bersempena acara pelantikan dan pengambilan sumpah Badan Permusyawaratan Kampung (BAPEKAM) Kampung Bandar Sungai dan Kampung Rempak di Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak masa bhakti 2019 s.d 2025, Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si berkesempatan melakukan kunjungan lapangan ke lokasi objek wisata dan calon lokasi wisata di Kecamatan Sabak Auh.

Orang nomor satu di Siak ini saat melihat langsung objek wisata ini spontan mengacungi jempol.

"Kagum saya atas kegigihan semua elemen dari tingkat kecamatan sampai kemasyarakatnya kompak untuk mengembangkan destinasi wisata di kampungnya, ini patut kita acungi jempol" kagum Bupati.



BACA JUGA : Empat Pelaku Pencuri Minyak Ilegal Taping PT BOB Berhasil Diamankan Polres Siak

Di tempat terpisah Ketua Tim Pengembangan Destinasi Wisata Kecamatan Sabak Auh Nartam Miharja yang sehari-hari menjabat sebagai Kasi PMK Kantor Camat Sabak Auh memberikan informasi melalui what's up pribadinya pada awak media,  menjelaskan bahwa pihak kecamatan bekerja sama dengan pemerintah kampung dan pokdarwis seluruh kampung telah mempersiapkan lokasi kunjungan Bupati Siak, antara lain :

1. Agrowisata SBST dan BJ Gogreen di Sungai Tengah

2. Taman Syahbandar Persinggahan Raja Kecik di Sabak Permai

3. Taman MPA dan Sekat Kanal di Bandar Sungai

4. Rest Area Bandar Pedada

5. Taman Berembang Pustaka Pantai di Belading

6. Agropolitan kampung Laksamana

7. Agrohortikultura dan Taman Toga, Wisata Kuliner di Kampung Rempak

8. Tugu Perang Guntung di Selat Guntung.

Camat Sabak Auh Amin Soimin, SH, M.Si yang langsung mendampingi Bupati Siak saat melakukan kunjungan lapangan, melalui seluler pribadinya.

"Benar sempena pelantikan Bapekam, Pak Bupati berkesempatan meninjau  lokasi dan calon obyek wisata di Sabak Auh," ujarnya.



BACA JUGA : 62 Dewan Hakim MTQ Tingkat Kabupaten Siak 2019 Dikukuhkan Bupati Alfedri

Amin menambahkan bahwa Bupati Siak sangat mendukung segera terwujudnya semua potensi yang ada diseluruh kampung di kecamatan Sabak Auh.

Pantauan di lapangan, mengingat terbatasnya waktu dan padatnya jadwal Bupati Siak sampai sore kemarin belum semua calon lokasi obyek wisata sabak auh di kunjungi oleh petinggi kabupaten siak tersebut.***


R24/phi/lin
    

 

PenulisR24/lin


Loading...

loading...