riau24

Beredar Kabar di Grup WA Ayah Sekjen PSI Raja Juli Antoni Meninggal

Rabu, 19 Juni 2019 | 16:36 WIB
Sekjen PSI, Raja Juli Antoni Sekjen PSI, Raja Juli Antoni

RIAU24.COM - Kabar duka datang dari Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni. Sebab, ayahanda Drs H Raja Ramli Ibrahim yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua PW Muhammadiyah Riau, dikabarkan meninggal dunia.

Berdasarkan pesan yang beredar di grub Whatsapp, Raja Ramli meninggal di RS Syafira Pekanbaru pada pukul 15.10 WIB, Rabu, 19 Juni 2019.


BACA JUGA : Sore Ini Pelalawan dan Inhil Sumbang Hotspot di Riau

"Innalillahi Wa Inailaihi Rojiun
telah Meninggal Dunia Drs. H. Raja Ramli Ibrahim (Wakil Ketua PW Muhammadiyah Riau) hari ini , Rabu, 19 Juni 2019 Pukul 15.10 Wib. di RS Syafira Pekanbaru. Semoga husnul khotimah. Dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin," demikian isi pesan yang beredar tersebut.

Hal tersebut juga diperkuat dengan kicauan dari akun Twitter PSI yang menyampaikan turut berduka cita kepada Raja Juli Antoni.


BACA JUGA : Babinsa Koramil 08/Tandun Bantu Warga Cor Pondasi Mushola

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun. Telah wafat Ayahanda dari Bro Sekjen @AntoniRaja sore ini. Semoga almarhum diberikan tempat terbaik dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan," kicau akun @psi_id tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, redaksi masih menelusuri sakit apa dan dimana jenazah akan disemayamkan sebelum nantinya dimakamkan.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...