riau24

Ayah Raja Juli Antoni Meninggal, Guntur Romli dan Warganet Sampaikan Turut Berduka

Rabu, 19 Juni 2019 | 16:48 WIB
Politisi PSI, Guntur Romli Politisi PSI, Guntur Romli

RIAU24.COM - Ayah dari Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni yakni Raja Ramli Ibrahim dikabarkan meninggal dunia di RS Syafira Pekanbaru pada pukul 15.10 WIB, Rabu, 19 Juni 2019.

Kabar meninggalnya ayah Raja Juli yang merupakan Wakil Ketua PW Muhammadiyah Riau itu dibenarkan dengan ada keterangan dari akun Twitter PSI.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun. Telah wafat Ayahanda dari Bro Sekjen @AntoniRaja sore ini. Semoga almarhum diberikan tempat terbaik dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan," kicau akun @psi_id.

Sementara itu, politisi PSI Mohamad Guntur Romli, juga menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada Raja Juli.


BACA JUGA : Kritik Sri Mulyani Soal Pemerintah Otoriter Investasi Datang, Mardani Ali Sera: Jangan Berlebihan

"Turut berduka cita Bro @AntoniRaja allahummaghfirlahu warhamhu waj'alil jannata matswahu... Alfatihah," kata dia di akunnya @GunRomli.

Warganet lainnya juga turut menyampaikan duka kepada Raja Juli dam di retweet di akun pribadinya.

"Innalillahi wa inna illaihi roojiuun, Turut berduka cita Brojen @AntoniRaja semoga alm. Husnul khatimah, kel. Diberi ketabahan dan kekuatan, amiiin," ujar @imascorgan.

"Turut Berdukacita Bro Sekjend @AntoniRaja atas Kepergian Ayahanda .
Semoga TUHAN memberikan KEKUATAN dan KETABAHAN untuk seluruh keluarga besar," ucap @HerutomoTobing.


BACA JUGA : Fakta Menarik Anak Buah Prabowo Yang Dicari Polisi, Pernah Bertemu Habib Rizieq di Arab Saudi dan Bekas Kader Hanura

Diberitakan sebelumnya, Berdasarkan pesan yang beredar di grub Whatsapp, Raja Ramli meninggal di RS Syafira Pekanbaru pada pukul 15.10 WIB, Rabu, 19 Juni 2019.

"Innalillahi Wa Inailaihi Rojiun
telah Meninggal Dunia Drs. H. Raja Ramli Ibrahim (Wakil Ketua PW Muhammadiyah Riau) hari ini , Rabu, 19 Juni 2019 Pukul 15.10 Wib. di RS Syafira Pekanbaru. Semoga husnul khotimah. Dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin," demikian isi pesan yang beredar tersebut.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...