riau24

Sandiaga Uno Sebut Ekonomi Indonesia Kurang Baik, Netizen Langsung Bilang Ini

Rabu, 19 Juni 2019 | 19:41 WIB
Sandiaga Uno masih menilai ekonomi Indonesia kurang baik (foto/int) Sandiaga Uno masih menilai ekonomi Indonesia kurang baik (foto/int)

RIAU24.COM - Rabu 19 Juni 2019, Cawapres 02, Sandiaga Uno masih aktif memberikan pendapatnya tentang kondisi Indonesia lewat akun media sosial (Medsos). Seperti pada unggahan terbarunya, Sandiaga Uno masih menilai kondisi ekonomi di Indonesia belum mengembirakan.



BACA JUGA : Fakta Menarik Anak Buah Prabowo Yang Dicari Polisi, Pernah Bertemu Habib Rizieq di Arab Saudi dan Bekas Kader Hanura

"Sebagai mana kita ketahui bersama bahwa kondisi perekonomian dari segi pertumbuhan, dan juga dari segi keuangan negara sedang berada dalam keadaan yang kurang baik," sebut @sandiuno.

"Kita sangat berharap proses MK ini justru bisa menjadi katalis. Produk hukumnya bisa menghadirkan suatu perbaikan yang strategis dan akan mengembalikan kepercayaan masyarakat sehingga ekonomi kita akan membaik. Kita ingin lapangan kerja terbuka luas, UMKM akan tumbuh, dan juga angka inflasi yang tinggi di bulan Mei bisa tersolusikan," lanjut @sandiuno.



BACA JUGA : Polisi Bikin Selebaran, Inilah Sosok Anak Buah Prabowo Yang Sedang Dicari-cari

"Saya dan Pak @prabowo melihat ini menjadi tugas besar kita semua. Mari kita gunakan kesempatan ini untuk melakukan perbaikan-perbaikan fundamental, khususnya dalam bidang ekonomi," tutup @sandiuno.

Langsung saja para netizen atau warganet memberikan komentar. @elis.puspasari.ep: "lnsyAIlah, semoga Allah SWT ijinkan Bapak Sandi dan Bapak Prabowo menjadikan pemimpin bangsa Indonesia 2019-2024 yg amanah dan mewakili rakyat indonesia yg adil dan sejahtera, Aamiin."

@intan_ismael: "Trus klo ganti presiden bisa Iangsung baik ya pak?ada garansi nya gk pak?"

@robiagustiannn: "#prabowosandimenangmk."

@nunkyky_: "Panjang umur sehat selalu capres ku papa onllne ku." 

@nandaavalokitesvara: "Terima saja kekalahan, itu saja dulu nggak usah ngomong ngalor ngidul."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...