riau24

Akan Segera Baca Syahadat, Deddy Corbuzier Ingin Jadi Mualaf Seperti Ini

Rabu, 19 Juni 2019 | 22:03 WIB
Deddy Corbuzier Deddy Corbuzier

RIAU24.COM -  Deddy Corbuzier, sebentar lagi akan menjadi mualaf. Kepada sahabatnya, Gus Miftah, Presenter acara Hitam Putih, ingin masuk Islam dengan cara yang lembut.

“Karena saya tahu Deddy itu orangnya rasional, ya saya harus bicara agama Islam secara rasional yang bisa diterima oleh akal dia. Dia kan orangnya cerdas, yang semuanya serba harus nalar kan. Makanya saya harus bicara yang bisa diterima oleh akal. Dan dia bisa menerima,” ujar Gus Miftah, melansir dari Detik Selasa 18 Juli 2019 kemarin. 



BACA JUGA : Kritik Sri Mulyani Soal Pemerintah Otoriter Investasi Datang, Mardani Ali Sera: Jangan Berlebihan

“Saya cuma bilang sama dia ‘Islam besok kamu itu seperti apa itu tergantung pintu masuknya, kalau pintu masuknya ramah ya Islammu akan menjadi Islam yang ramah. Kalau pintu masuknya keras, ya Islammu akan menjadi Islam yang keras. Kalau masuk Islamnya lebay maka Islammu akan lebay’ dan dia lebih tertarik kepada Islam yang ramah, bukan Islam yang marah-marah,” sambung pemuka agama itu.



BACA JUGA : Fakta Menarik Anak Buah Prabowo Yang Dicari Polisi, Pernah Bertemu Habib Rizieq di Arab Saudi dan Bekas Kader Hanura

Gus Miftah mengatakan, tak mudah untuk meluluhkan hati seorang Deddy Corbuzier. Presenter itu akan luluh jika diajak bicara dengan orang yang memiliki taktik dan tutur kata yang elok agar bisa dipahami oleh akal sehatnya. Dan lagi jika masuk Islam Deddy Corbuzier ingin melakoni hal mulia. Ia akan membela kaum marginal.

“Dan salah satu misi dia mau masuk Islam itu, kalau saya harus menjadi orang Islam, saya harus menjadi pembela kaum marginal,” kata Gus Miftah. 

PenulisR24/riko


Loading...

loading...