riau24

Gagal Bersinar di Barcelona, Liverpool Diingatkan Tidak Beli Kembali Coutinho

Selasa, 25 Juni 2019 | 07:36 WIB
Kesulitan sejak pindah ke Barcelona, Coutinho dirumorkan diminati Liverpool lagi (foto/int) Kesulitan sejak pindah ke Barcelona, Coutinho dirumorkan diminati Liverpool lagi (foto/int)

RIAU24.COM - Selasa 25 Jun 2019, Kesulitan menunjukkan performa terbaiknya, Philippe Coutinho dirumorkan meninggalkan Barcelona. Liverpool sebagai klub yang pernah dibela Coutinho sebelum hengkang ke Barcelona, mulai dikaitkan akan membelinya.



BACA JUGA : Kejutan, Leicester Bantah Maguire Segera Bergabung dengan MU

Apalagi Liverpool yang menjadi juara Liga Champions 2018-2019, memerlukan kekuatan penuh untuk mempertahankannya. Apalagi Liverpool mengincar jadi juara Premier League Inggris musim depan.

Hanya saja dilansir dari Detik, mantan pemain Liverpool, John Aldridge, menyebut agar The Reds tidak perlu hambur-hamburkan uang untuk pulangkan Coutinho.



BACA JUGA : 5 Kali Main Tanpa Menang, PSPS Riau 'Juru Kunci' Klasemen Sementara Liga 2 2019

"Coutinho pergi dengan cara yang tidak mengenakkan. Ia memaksa keluar dari klub ketika sedang menjadi pemain hebat. Saya rasa Liverpool tak perlu buang-buang uang untuk membeli kembali dia," sebut Aldridge, ke Irish Independent.

"Tak ada yang lupa bahwa Coutinho meninggalkan Liverpool dalam posisi yang sulit ketika ia pergi di tengah musim. Kami jadi tak bisa memberikannya rute yang mudah untuk bermain bersama juara Eropa. Kami semua percaya dengan (manajer Juergen) Klopp terkait apapun keputusan yang dia buat. Namun, saya pikir menambah penyerang top adalah opsi paling bagus musim panas ini," sambung mantan striker Liverpool di era penghujung 1980-an itu.

Sebagai informasi sejak hengkang dari Liverpool, Coutinho hanya menyumbang 21 gol dan 11 assist dari 76 penampilannya bersama Barcelona. Bahkan musim lalu, Coutinho sempat disoraki fans karena penampilan yang kurang apik. 

Meski begitu Barcelona dikabarkan tidak melepas Coutinho dengan harga murah melainkan senilai 90 juta euro. Sementara itu Liverpool hanya satu dari beberapa klub yang dikaitkan dengan kepindahan Coutinho, antaranya Manchester United (MU), Chelsea, dan Paris Saint-Germain (PSG).

PenulisR24/riki


Loading...

loading...