riau24

Presiden Barcelona Lebih Suka Dembele dan Sebut Lebih Baik Ketimbang Neymar

Sabtu, 06 Juli 2019 | 20:14 WIB
Presiden Barcelona menyukai Dembele dan anggap lebih baik dari Neymar (foto/int) Presiden Barcelona menyukai Dembele dan anggap lebih baik dari Neymar (foto/int)

RIAU24.COM -  Sabtu 6 Juli 2019, Kabar Neymar yang akan didatangkan Barcelona dari Paris Saint-Germain (PSG) terus saja diperbincangkan. Bahkan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu terang-terangan sebut suka karakter Ousmane Dembele.



BACA JUGA : Hengkang dari Juventus, Mario Mandzukic Dikabarkan Akan Pindah ke Inggris?



Bahkan Presiden Barcelona itu bilang Dembele lebih baik dari Neymar. Dilansir dari Detik, pernyataan Presiden Barcelona itu sekaligus membantah Dembele akan menjadi salah satu opsi untuk alat tukarnya.

Bartomeu seakan memberi kode masa depan Dembele masih di Barcelona, sekalipun Bayern Munich dikabarkan berminat mengontrak pemain Prancis itu. "Ya, saya sangat menyukainya. Saya memperhitungkannya lebih baik dibandingkan Neymar. Dia masih mempunyai banyak ruang untuk berkembang dan kami ingin dia melakukannya di sini," sebutnya seperti dikutip oleh As.



BACA JUGA : Kejutan, Leicester Bantah Maguire Segera Bergabung dengan MU



Sebagai informasi, Dembele sudah bermain untuk Barcelona sebanyak 65 kali. Dembele sudah mencetak 18 gol dan turut menyumbangkan empat trofi untuk Barca, dua di antaranya trofi Liga Spanyol.

Hanya saja pemain yang dibeli Barca dari Borussia Dortmund dengan uang senilai 105 juta euro itu beberapa kali cedera. Yang terparah Dembele mendapat cedera ligamen lutut, yang membuatnya absen hingga tiga bulan.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...

Terpopuler