riau24

Benar-benar Gila, Demi Pogba, Madrid Rela Lego 2 Bintangnya Ini

Sabtu, 06 Juli 2019 | 22:27 WIB
Gareth Bale dan Isco Gareth Bale dan Isco

RIAU24.COM -  Real Madrid tampaknya tak pernah berhenti mengincar Paul Pogba, agar hengkang dari Manchester United. Bahkan untuk memuluskan langkah Pogba mendarat di Santiago Bernabeu, Los Blancos rela melego 2 bintangnya. Siapa saja?

Sejauh ini, Pogba terus menjadi perbincangan hangat di bursa transfer musim panas. Agen pemain asal Prancis itu, Mino Raiola, semakin menguatkan sinyal kepindahan Pogba dari Manchester United.

Secara terang-terangan, ia mengatakan bahwa kliennya itu memang ingin pergi dari MU. "Semua orang tahu keinginan Pogba untuk hengkang," kata Raiola, dilansir Fotball Italia.



BACA JUGA : Hengkang dari Juventus, Mario Mandzukic Dikabarkan Akan Pindah ke Inggris?

Sejauh ini, hanya Madrid dan Juventus yang disebut paling berpeluang memboyong Pogba. Namun dari dua klub elite Eropa ini, tampaknya kans Madrid lebih kuat.   

Dilansir viva, Sabtu 6 Juli 2019, Juventus tidak menjadikan Pogba sebagai buruan utama, meski tertarik. Pasalnya, Bianconeri saat ini lebih fokus memburu bek Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt, yang akan menyedot dana besar dalam proses kepidahannya nanti.

Jadi, kans terbesar sekarang ada pada Madrid. Strategi pun dipasang. Untuk memuluskan langkah pemain 26 tahun itu berlabuh Santiago Bernabeu, Madrid dikabarkan sudah menyiapkan tawaran menggiurkan, yang mungkin bakal sulit ditolak MU.



BACA JUGA : Kejutan, Leicester Bantah Maguire Segera Bergabung dengan MU

Sejauh ini, MU masih mematok banderol 150 juta euro untuk Pogba. Tapi bukan Madrid namanya, jika tidak memiliki opsi yang tak kalah paten.

Kabarnya, Madrid akan memberikan 75 juta euro. Namun ada nilai tambahnya, dua bintangnya akan ikut serta dilego. Tak tanggung-tanggung, Keduanya adalah Gareth Bale dan Isco.

Bukan rahasia lagi, MU sendiri kabarnya sudah lama ngebet ingin merengkuh Bale. Sedangkan Isco merupakan pemain yang dibutuhkan untuk menambah kreasi di lapangan tengah. Keduanya diyakini bakal menjadi amunisi ampuh bagi MU.

Tentu saja sangat menarik untuk menyimak bagaimana kelanjutan strategi ini. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...