riau24

Giliran Neuer Siap Hengkang dari Bayern Munich, Ini Alasannya

Sabtu, 06 Juli 2019 | 23:40 WIB
Manuel Neuer Manuel Neuer

RIAU24.COM -  Tanpa ada angin dan hujan, pernyataan mengejutkan datang dari penjaga gawang Bayern Munich, Manuel Neuer. Ia menyatakan siap hengkang dari raksasa Jerman itu. Langkah itu diambilnya demi mencari tantangan baru, karena Bayern dinilai tak dapat mewujudkan impiannya. Niat Neuer itu sekaligus menambah daftar pemain bintang yang siap masuk dalam bursa transfer pada musim panas ini.

Seperti diungkapkan agen Neuer, Thomas Krothm, kliennya itu tengah mempertimbangkan masa depannya di Bayern lantaran tim dinilai kurang tampil tangguh.



BACA JUGA : Menjamu Aceh Babel, PSPS Riau Kembali Dipermalukan Dikandang Sendiri Dengan Skor 0-2

"Neuer ingin memenangkan Euro 2020 dan dia ingin memenangkan Liga Champions lagi. Manuel (Neuer) berorientasi pada kesuksesan. Menurut saya, kesenjangan dengan empat tim teratas Inggris sudah serius dan skuad Bayern saat ini belum kompetitif atau siap menangani tujuan Manuel secara serius,” ujar Kroth, dilansir  Goal, Sabtu 6 Juli 2019.

Sejauh ini, Bayern memang sudah berpuasa cukup lama dalam merebut gelar juara besar, seperti Liga Champions. Neuer terakhir kali mengangkat trofi Liga Champions bersama Bayern pada musim 2012-2013.

Setelah itu, tim berjuluk Die Bayern itu terus kesulitan untuk berbicara banyak di kompetisi sepakbola antarklub paling bergengsi di Eropa itu lantaran dinilai tak memiliki skuad yang mumpuni.



BACA JUGA : Juara Liga Champions Ini Tak Sanggup Ikuti Man City Habis-habisan Belanja Pemain

Dikutip okezone, Neuer mendesak manajemen Bayern mendatangkan pemain-pemain baru yang bisa memperkuat tim. Sejauh ini, Bayern telah merekrut dua bek baru yakni, Lucas Hernandez dari Atletico Madrid dan Benjamin Pavard dari Stuttgart.

Namun kehadiran keduanya tampaknya belum membuat Neuer puas sehingga masih meragukan ketangguhan Bayern. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...

Terpopuler