riau24

Asri Auzar Akui Anggota DPRD Riau Dapil Rohul Masgaul Yunus Meninggal Dunia

Minggu, 07 Juli 2019 | 09:29 WIB
Masgaul Yunus Masgaul Yunus

RIAU24.COM -  Berita duka kembali menyelimuti DPRD Riau. Dimana anggota DPRD Riau dari dapil Rohul Masgaul Yunus meninggal dunia di rumah sakit Aulia Pekanbaru pukul 06.20 wib. Minggu 7 Juli 2019 



BACA JUGA : Hotspot Riau Terbanyak Muncul di Bengkalis, Suhu 34 Derajat Celcius

Wakil ketua DPRD Riau Asri Auzar saat dikonformasi kabar itu kepada Riau24.com membenarkan kabar duka tersebut.  Dia mengaku turut berduka cita atas meninggalnya politisi Golkar itu. Asri juga tidak menyangka sosok yang lembut itu lebih dahulu dipanggil oleh sang maha kuasa. 

"kita turut berduka cita atas meninggalnya pak Masgaul dan kita merasa kehilang beliau. Kita berdoa semoga almarhum khusnul khotiman amal ibadanya diterima oleh Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan, selamat jalan pak Masgaul, jasa-jasamu tetap dikenang,"kata Asri. 

Asri menceritakan sebelum almarhum meninggal dunia, minggu lalu beliau sempat masuk kantor yang dibimbing oleh orang dekatnya.  Tapi memang katanya takdir dari Allah berkata lain. 

"seminggu yang lalu beliu masuk kantor sebelum meninggal.Tapi setelah itu Alllah berkehendak lain. Allah lebih sayang kepada dia,"ujarnya.



BACA JUGA : Driver Ojek Online Ini Dapat Order Dari SBY, Netizen Langsung Balas Begini


Ditanya soal sakit yang diderita Masgaul Yunus,  politisi Demokrat ini mengatakan bahwa sepengetahuanya almarhum mengidap penyakit gula darah dan tensi. 

Hingga berita ini diturunkan jenazah alhmarhum langsung dibawa ke Rohul untuk disemayamkan. 

"kami sendiri tidak bisa ikut lantaran terlambat 10 menit sebelum jenazah di bawa ke Rohul, " tutupnya. 

 

 

 

 

 

 

PenulisR24/riko


Loading...

loading...