riau24

Bupati Inhil Kembali Melepas Keberangkatan JCH Kloter 3 Menuju Madinah

Minggu, 07 Juli 2019 | 19:23 WIB
Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Afrizal. melapas JCH Inhil/ADV Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Afrizal. melapas JCH Inhil/ADV

RIAU24.COM -  TEMBILAHAN - Bupati Inhil, HM Wardan kembali melepas keberangkatan Jamaah Calon Haji yang tergabung ke dalam kloter 3 asal Kabupaten Inhil melalui embarkasi antara Provinsi Riau menuju Madinah, Minggu (7/7/2019) pagi.

Kehadiran Bupati Inhil dalam pelepasan keberangkatan Jamaah Calon Haji kala itu diwakili oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Afrizal. Jamaah Calon Haji diterbangkan menuju Madinah tepat pada pukul 10.00. WIB setelah melakukan transit di Bandara Hang Nadim, Batam.

Pelepasan para Jamaah Calon Haji yang tergabung ke dalam kloter 3 melalui embarkasi Antara Provinsi Riau ini dihadiri pula oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Inhil, H Harun dan Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Ahmad Hijazi.

Menurut Bupati melalui Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Afrizal sebelumnya, pelepasan para Jamaah Calon Haji dilaksanakan di embarkasi Antara Provinsi Riau, Pekanbaru melalui Bandara Sultan Syarif Kasim II menggunakan pesawat untuk kemudian transit di Bandara Hang Nadim, Batam sebelum melanjutkan perjalanan menuju Madinah.

"Pelepasan di embarkasi antara Riau itu dilaksanakan mulai pukul 01.00 WIB. Pukul 03.30 WIB, para Jamaah Calon Haji diberangkatkan ke Bandara SSK II, Pekanbaru," jelas Bupati.

Lebih lanjut, Bupati menuturkan, terdapat 3 penerbangan yang mengangkut para Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Inhil dari Pekanbaru menuju Batam untuk transit. Penerbangan I (Pertama) dilakukan pada pukul 04.00 WIB, Penerbangan Kedua pada pukul 04.05 WIB, penerbangan terakhir atau ketiga pada pukul 04.10 WIB.

"Sesampainya di Bandara Hang Nadim, Batam, barulah para Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Inhil kembali diberangkatkan menuju Madinah tepat pada pukul 10.00 WIB hari ini," pungkas Bupati.***

Adv/diskominfops Inhil/dana


    

 

PenulisR24/phi


Loading...

loading...