riau24

Negosiasi Barca-Atletico Temui Jalan Buntu, Posisi Griezmann Makin Sulit

Minggu, 07 Juli 2019 | 22:43 WIB
Antoine  Griezmann Antoine Griezmann

RIAU24.COM -  Niat Antoine Griezmann bisa segera bergabung dengan Barcelona, tampaknya terpaksa harus ditunda dulu. Pasalnya, negosiasi antara Barca dan Atletico Madrid, selaku kubu yang masih memegang hak atas Grieamann, sejauh ini masih menemui jalan buntu.

Dalam pertemuan antara CEO Barcelona, Oscar Grau dan Direktur Olahraga Atletico Madrid, Angel Gil Marin, dikabarkan bahwa Barca siap membayar klausa pelepasan Antoine Griezmann, yang mencapai 120 juta euro.



BACA JUGA : Menjamu Aceh Babel, PSPS Riau Kembali Dipermalukan Dikandang Sendiri Dengan Skor 0-2

Namun, Barca bersedia membayarnya dengan sistem dicicil. Hal inilah yang disebut memicu negoisasi berjalan buntu. Pasalnya, Atletico langsung menolak tawaran itu.

Tak hanya itu, Atletico juga dikabarkan disebut-sebut enggan untuk kembali bernegosiasi dengan Barcelona terkait kemungkinan kepindahan penyerang asal Prancis tersebut.

Dilansir Marca, Minggu 7 Juli 2019, Manajemen Atletico Madrid kemudian berharap, Griezmann sudah bisa hadir di pemusatan latihan pra musim Atletico, yang bakal digelar pada awal pekan ini.



BACA JUGA : Juara Liga Champions Ini Tak Sanggup Ikuti Man City Habis-habisan Belanja Pemain

"Atletico Madrid bersikeras tidak ingin melanjutkan negosiasi dengan Barcelona terkait kepindahan Griezmann pada bursa transfer musim panas kali ini. Kepindahan Griezmann hanya bisa terjadi jika Barcelona membayar klausa pelepasannya. Jika tidak, Griezmann akan tetap bertahan bersama Atletico," tulis Marca, yang dilansir republika.

Hingga kini, belum ada kata sepakat yang tercipta antara kedua belah pihak terkait transfer penyerang berusia 28 tahun tersebut. Kabar ini menjadi babak baru seputar rumor kepindahan Griezmann dari Atletico Madrid ke Barcelona.

Untuk diketahui, Griezmann masih memiliki kontrak bersama Atletico Madrid hingga 2023 mendatang. Ia menerima gaji sebesar 20 juta euro per musim. ***

 

PenulisR24/wan


Loading...

loading...

Terpopuler