riau24

Gara-gara Ada Penumpang Ngaku Tuhan, Seisi Pesawat Dibuat Heboh!

Minggu, 07 Juli 2019 | 23:28 WIB
Delta Airlines Delta Airlines

RIAU24.COM -  Peristiwa seperti ini mungkin sangat jarang terjadi. Seisi pesawat dibuat heboh, gara-gara ada penumpang yang mengaku sebagai Tuhan. Saking hebohnya, sang pilot pun terpaksa terbang balik ke bandara.

Dilansir Reuters, Minggu 7 Juli 2019, peristiwa ini terjadi pada pesawat Delta Air Lines, yang sedianya terbang dari Kota San Juan di Puerto Rico menuju ke New York di AS.



BACA JUGA : Dahsyatnya Pencuri Besi Tua, Jembatan Seberat 56 Ton Pun Bisa Dibuat 'Menghilang' Tanpa Jejak

Baru beberapa saat di udara, tiba-tiba suasana di kabin pesawat berubah menjadi heboh. Sumbernya, adalah salah seorang penumpang bernama Carlos Ramirez. Di dalam pesaat, ia tiba-tiba mengaku sebagai Tuhan!

"Saya adalah Tuhan, San Juan akan lenyap besok, saya datang untuk menyelamatkan dunia dan saya akan mengakhiri aksi terorisme," begitu teriak Carlos di dalam pesawat, dilansir detik.

Tak hanya itu, Carlos langsung menggedor pintu kokpit pilot. Dia bertindak agresif, sehingga membuat suasana di dalam kabin menjadi ricuh.

Meski awak kabin berusaha menenangkannya, tapi Carlos terus saja berteriak dirinya sebagai Tuhan. Akhirnya, para penumpang lain turun tangan mengamankan pria itu.



BACA JUGA : Calon Menhan AS Sebut Keputusan Turki Beli S-400 Rusia sebagai Kesalahan

Setelah kehebohan agar mereka, sang pilot, Kapten Kevin Mitchell, mengambil kebijakan dan mengarahkan pesawat kembali ke bandara asal. Langkah itu dilakukannya demi keselamatan dan keamanan penerbangan.

Begitu tiba di bandara di San Juan, kepolisan setempat langsung mengamankan Carlos. Ia kemudian diserahkan kepada Federal Bureau of Investigation (FBI) dari AS untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Belum diketahui, apakah Carlos dalam keadaan mabuk atau lain sebagainya.

Sementara itu, pesawat tetap berangkat menuju tujuan semula, meski terlambat hingga dua jam dari jadwal semula. Walah! ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...