riau24

Salut! 4 Zodiak Ini Paling Kuat Menghadapi Kenyataan Pahit

Senin, 08 Juli 2019 | 11:27 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM -  Hidup memang tidak selalu berjalan lancar, lurus dan mulus. Adakalanya kita menghadapi kenyataan pahit dalam melanjutkan kehidupan. Oleh karena itu tidak semua orang tahan banting bisa menghadapi kenyataan pahit itu. 

Melansir dari Fimela 8 Juli 2019, ada empat zodiak yang paling tahan banting jika harus berhadapan dengan kenyataan pahit.



BACA JUGA : Wow, Dalam Setiap Detik, Sebesar Ini Penghasilan Bos Microsoft Bill Gates

1. ARIES

Aries adalah zodiak paling tahan banting dari semua zodiak. Jika menyangkut kenyataan pahit dan rasa sakit, ia sudah setiap hari mengalaminya, jadi bukan hal mengejutkan jika ia mampu menghadapi kenyataan pahit dengan sangat baik. Ia bahkan menyukai perubahan dalam hidup, apa pun bentuknya, karena hal itu bisa membuatnya belajar.

2. SAGITARIUS

Sagitarius hidup bebas, dan perubahan bukan hal baru baginya. Ia siap menghadapi perubahan kapan pun, bahkan jika itu menyakitkan dan pahit. Ia paling jujur dan mungkin tak begitu peduli jikaorang pikir itu pahit, karena ia menjalani seperti apa adanya. Ia sendiri cukup keras dengan diri sendiri, jadi ia sudah kebal dengan kepahitan hidup.

3. LEO

Leo tahu egonya memegang peran penting dalam menghadapi kenyataan pahit dan kekuatan yang dimilikinya juga berasal dari kemampuannya memimpin. Ia dituntut untuk tahan menghadapi apa pun. Ia mungkin merasa tersakiti namun itu tak membuatnya lemah. Ia jujur dengan perasaannya dan menghadapi kenyataan dengan berani. Ternyata itu sekian zodiak yang paling tahan banting dan kuat menghadapi kenyataan pahit yang terjadi dalam hidup. 



BACA JUGA : Resep Simpel Makan Siang: Ikan Bandeng Presto

4. AQUARIUS

Aquarius sangat sarkas soal perasaan. Zodiak yang dingin dan tak peduli kata orang ini juga sangat baik menghadapi kenyataan pahit. Orang sering bertanya apakah ia punya hati atau tidak karena sering terlihat baik-baik saja apa pun situasi dalam hidupnya. Well, dia memang ahli menyembunyikan perasaan dan mematikan rasa sakit dalam hatinya. Jadi jangan heran.

PenulisR24/riko


Loading...

loading...