riau24

Sambut Tahun Ajaran Baru, Buruan Belanja di Rabbani, Masih Bisa Dapat Beasiswa

Senin, 08 Juli 2019 | 12:24 WIB
Suasana konsumen saat berbelanja di Rabbani Pekanbaru Suasana konsumen saat berbelanja di Rabbani Pekanbaru

RIAU24.COM - Mumpung memasuki tahun ajaran baru, bagi Anda yang ingin cari kerudung untuk anak tercinta, tak ada salahnya datang ke brand busana muslim terbesar di Indonesia Rabbani.

Apalagi, kerudung sekolah Rabbani dikenal nyaman, modis, dan berkualitas ketika dikenakan. Tak hanya itu, Rabbani beberapa waktu lalu meluncurkan program Wajib Belanja Rabbani 12 Tahun.

Adapun bentuk program yang dimaksud adalah beasiswa uang tunai dengan total Rp20 juta, lomba foto wefie berhadiah voucher belanja total 7 juta rupiah, dan hadiah langsung gantungan kunci Rabbani.


BACA JUGA : Direnovasi, MP Bakal Hadirkan Cinemaxx, Grand Jatra Tampil Dengan Konsep Baru

"Mumpung masih menyambut tahun ajaran baru, kita masih berlakukan promo beasiswa, lomba foto berhadiah voucher belanja dan hadiah langsung gantungan kunci," kata Manager Rabbani Cabang Pekanbaru, Pendriadi kepada Riau24.com, Senin, 9 Juli 2019.

Dia mengatakan, untuk mendapatkan beasiswa maupun lomba hadiah tersebut, konsumen cukup minimal belanja dua buah kerudung Rabbani.

"Semakin banyak belanja kerudung sekolah Rabbani, akan semakin besar mendapatkan hadiah Rabbani," kata pria yang disapa Pepen tersebut.

Sebelumnya, GM Marketing Rabbani, Ridwanul Karim mengatakan bahwa Kerudung Sekolah Rabbani telah diyakini dan dipercaya oleh para orang tua siswi dalam menunjang kinerja anaknya belajar dan beraktivitas.


BACA JUGA : Jadi Ancaman Besar Pengusaha Travel, Ketua Asita Riau Tolak Umroh Digital

"Kerudung Sekolah Rabbani ini memang top of mind dan best seller. Orang tua siswi percaya kepada kami bahwa kerudung sekolah Rabbani ini nyaman dan berkualitas," kata Ridwan dalam rilis yang diterima Riau24.com, Kamis, 20 Juni 2019.

Rabbani yang merupakan pioner kerudung instan sekolah di Indonesia, memang terbukti dipercaya masyarakat. Pelajar, orang tua murid, dan guru pun senang menggunakan kerudung sekolah Rabbani.

"Alhamdulillah, maka dari itu kita harus mensukseskan Wajib Belanja Rabbani 12 Tahun. Mengapa harus 12 tahun? Sebab SD sampai SMA kan 12 tahun," tuturnya.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...