riau24

Tuduh Juara Copa America Diatur, Pelatih Brasil Semprot Bintang Barcelona Lionel Messi

Senin, 08 Juli 2019 | 17:11 WIB
Messi diusir dari lapangan saat Argentina berlaga lawan Chile (foto/int) Messi diusir dari lapangan saat Argentina berlaga lawan Chile (foto/int)

RIAU24.COM -  Senin 8 Juli 2019, Ucapan pemain nasional Argentina sekaligus Barcelona, Lionel Messi menuduh Copa America 2019 korupsi berbuntut oanjang. Bahkan Lionel Messi yang juga menuding Brasil telah disetting ke final terancam sanksi larangan bermain selama 2 tahun.



BACA JUGA : Hengkang dari Juventus, Mario Mandzukic Dikabarkan Akan Pindah ke Inggris?



Bahkan Pelatih Brasil Tite angkat bicara dan kecaman terhadap Lionel Messi. Dilansir dari Detiksepakbola, tuduhan Messi terhadap Copa Amerika 2019 setelah dikartu merah dalam kemenangan Argentina 2-1 atas Chile itu berlebihan.



BACA JUGA : Kejutan, Leicester Bantah Maguire Segera Bergabung dengan MU



CONMEBOL (Badan Sepakbola Amerika Selatan) bahkan tidak akan melewatkan tuduhan tanpa dasar bintang Barcelona itu. CONMEBOL anggap tuduhan Messi tidak berdasar dan tidak bisa diterima.

Kemarahan Kapten Argentina juga terkait kekalahan timnya 0-2 dari Brasil di semifinal. Sehingga muncul anggapan Messi yang menuduh Brasil sudah diatur untuk menjuarai turnamen itu.

"Satu-satunya yang saya anggap sebagai seorang pemain yang luar biasa [Messi], alien, begini, dia harus memiliki sedikit lebih banyak rasa hormat dan memahami serta menerima ketika dia kalah," sebut Tite.

"Kami juga dirugikan kok [oleh wasit] di beberapa pertandingan. Kami bermain sportif melawan Argentina sepanjang waktu," dilansir dari Omnisport dari Globo Esporte.

Sebagai informasi Brasil keluar sebagai juara Copa America 2019 setelah kalahkan Peru dengan skor akhir 3-1. Itu gelar Copa America yang kesembilan dalam sejarah Brasil. 

PenulisR24/riki


Loading...

loading...