riau24

Segera Sampaikan RAPBD-P 2019, DPRD Surati Pemkab Bengkalis

Senin, 08 Juli 2019 | 20:17 WIB
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis Abdul Kadir /hari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis Abdul Kadir /hari

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis surati Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, untuk segera memaparkan rancangan APBD-P 2019.

Namun walaupun sudah disurati, pihak Pemkab Bengkalis sampai saat ini belum ada tanggapan serius.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir di ruang kerjanya , Senin 8 Juli 2019. Diungkapkan Kadir, bahwa pihak DPRD sampai saat ini belum mengetahui gambaran berapa anggaran untuk APBD-P 2019 tersebut.



BACA JUGA : Warga Mandau Bengkalis, Dihebohkan dengan Penemuan Seorang Pria Sudah Tidak Bernyawa

"Pemkab Bengkalis juga belum memberi kejelasan soal rencangan APBD-P ini. Kita sudah menyuratinya namun belum ada tanggapan. Sekarang sudah akan masuk surat yang kedua, agar Pemkab. Bengkalis segera menyampaikan rencangan APBD-P ini,"tegas Abdul Kadir.



BACA JUGA : Hendak Ngambil BB Sepeda Motor di Kejari Bengkalis, DPO Narkoba Ini Malah Ditangkap

Masih kata Abdul Kadir, apabila Pemkab.Bengkalis dalam waktu dekat ini menyampaikan rencangan anggaran untuk APBD-P 2019, maka pihak Dewan bisa segera melakukan pembahasan.

“Pemkab Bengkalis memang harus menggesa untuk memaparkan rencangan anggaran APBD-P ini. Karena waktu terus berjalan. Karena kita juga butuh waktu untuk membahasnya, agar dalam kegiatan nantinya, benar-benar untuk kepentingan masyarakat," pungkasnya.***


R24/phi/hari
    

 

PenulisR24/hari


Loading...

loading...

Terpopuler