riau24

Wisata ke Siak, Kunjungi Kuliner di LANTAIDUA Coffe & Resto

Senin, 08 Juli 2019 | 21:02 WIB
LANTAIDUA coffee & resto. /lin LANTAIDUA coffee & resto. /lin

RIAU24.COM -  SIAK - Kabupaten Siak yang dijuluki sebagai Kota Istana telah menjadi salah satu Icon wisata di Provinsi Riau. Kota Siak yg memiliki objek wisata sejarah dan objek wista lainnya saat ini  semakin ramai dikunjungi baik wisatawan dalam provinsi maupun luar Provinsi Riau.

Bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke Kota Siak selain bisa menikmati berbagai macam destinasi wisata yang disuguhkan untuk berwisata  kini bisa  juga mencicipi makanan yg ada dijual di salah satu tempat makan yang cukup strategis yang berada tak jauh dari Istana Siak yakni LANTAIDUA coffee & resto.

LANTAIDUA coffe & resto merupakan restoran yang di desain dengan konsep kekinian. Adapun restoran ini berada di Jalan Raja Kecik, Kampung  Dalam Siak. Lokasi yg berada di jalan utama kota sehingga sangat mudah untuk  diakses bagi wisatawan yg datang ke kota siak. Restoran dengan konsep tempat nogkrong  Pertama Di Kota Siak ini buka Setiap Harinya Mulai Pukul 11.00 WIB-24.00 WIB.



BACA JUGA : PT Pelindo Ekspose Rencana Pengembangan Pelabuhan Perawang

LANTAIDUA Coffe &Resto yang sudah beroperasi lebih kurang 1,5 Tahun.LANTAIDUA Coffe & Resto juga bisa dijadikan  sebagai tempat bagi wisatawan yg ingin beristirahat sambil memanjakan lidah setelah mengexplorasi objek wisata yg ada di kota siak.

LANTAIDUA coffe & resto menyajikan makanan Lokal dan Nusantara serta menu western.Buat penikmat Kopi disini disediakan aneka macam kopi dan juga saat ini Caffe ini,  menyediakan Menu makan siang dengan harga terjangkau cuma. Dengan Harga Rp. 8.000,- saja (selama promo)

Para wisatawan yang berkunjung ke Siak kini sudah bisa mencicipi  makanan dengan varian aneka makanan lokal. seperi Asam pedas,ayam balado,ikan goreng cabe hijau dll.

Selain itu,  menu lokal food lantaidua juga menyediakan menu Nasi Goreng aneka Mie aneka seafood , dan juga tersedia aneka minuman sperti Jus, Blend, milkshake, Kopi dan sofdrink.



BACA JUGA : 24 JCH Kampung Sri Gading Ditepuk Tepung Tawari

Untuk para Wisatawan jangan khawatir soal harga karna semua menu di lantai dua di sangat terjangkau. Utk harga menu Lunch/makan siang dipatok harga hanya Rp. 15.000,- + Free Ice tea, Sedangkan untuk menu resto mulai dari Rp.15.000,- s/d Rp. 35.000,-.

Selain itunjuga LANTAIDUA Coffe & Resto juga menyajikan Event live akustik yang digelar pada setiap malam minggu, sehingga menambah suasana Berbeda saat menghabiskan waktu Malam Minggu di Kota Istana.***


R24/phi/lin

 

 

PenulisR24/lin


Loading...

loading...