riau24

Dibanding-bandingkan dengan Cristiano Ronaldo, Ini Tanggapan Punggawa Anyar Atletico Madrid

Senin, 08 Juli 2019 | 23:37 WIB
Joao Felix Joao Felix

RIAU24.COM -  Atletico Madrid secara resmi memperkenalkan punggawa barunya, Joao Felix. Striker 19 tahun itu langsung dibanding-bandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Hal itu tidak terlepas dari harga belinya yang cukup fantastis, yakni mencapai 126 juta euro atau sekitar Rp2 triliun, meski usianya baru 19 tahun.

Joao Felix didatangkan Atletico dari Benfica. Pria Portugal itu diperkenalkan sebagai pemain anyar Los Rojiblancos di Stadion Wanda Metropolitano, Senin 8 Juli 2019 waktu setempat.



BACA JUGA : Menjamu Aceh Babel, PSPS Riau Kembali Dipermalukan Dikandang Sendiri Dengan Skor 0-2

Dilansir detik, kehadiran Joao Felix langsung dibanding-bandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Seniornya di Timnas Portugal itu sebelumnya lebih dulu membuat sejarah bersama Real Madrid.

Ronaldo, yang membela El Real sejak 2009 hingga 2018, menjadi pemain tersubur Los Blancos dengan catatan 450 gol. Pemain 34 tahun yang kini berseragam Juventus itu, juga mempersembahkan dua gelar LaLiga dan empat trofi Liga Champions--tiga di antaranya dipersembahkan berturut-turut pada 2016, 2017 dan 2018.



BACA JUGA : Juara Liga Champions Ini Tak Sanggup Ikuti Man City Habis-habisan Belanja Pemain

Lalu, bagaimana reaksi Joao Felix?

"Saya ingin menciptakan cerita sendiri. Saya ingin dikenang sebagai Joao Felix," katanya, seperti dilansir Marca.

"Dia Cristiano Ronaldo dan saya Joao Felix. Dia pemain hebat, mungkin yang terbaik di dunia. Dia bercerita banyak kepada saya soal Madrid, kota yang sangat dia suka," ujarnya lagi. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...

Terpopuler