riau24

Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Ancam Tanam Pohon Pisang di Jalan Suka Karya

Selasa, 09 Juli 2019 | 11:00 WIB
Sudah pertengahan tahun 2019, Jalan Suka Karya Pekanbaru tak kunjung diperbaiki (foto/riki) Sudah pertengahan tahun 2019, Jalan Suka Karya Pekanbaru tak kunjung diperbaiki (foto/riki)

RIAU24.COM -  Selasa 9 Juli 2019, Memasuki pertengahan tahun 2019, warga yang melintas di Jalan Suka Karya, Pekanbaru masih mengeluh. Pasalnya sebagian jalan rusak parah dan tak kunjung diperbaiki.

Seperti yang dikatakan Ica, warga yang tinggal di dekat Jalan Suka Karya ini. "Sudah lama sekalu jalan ini rusak parah. Kemarin enggak ada hujan masih bisa dielakkan lubangnya. Ini hujan tadi malam bikin air tegenang lagi, enggak nampak lubangnya," sebut Ica yang juga mahasiswi di salah satu universitas ini.



BACA JUGA : Mantan Anggota Dewan Pekanbaru Bawa Kabur Mobil Dinas Nissan X-Trail



Hak serupa dikatakan Agus, warga yang tinggal tak jauh dari jalan rusak tersebut. Bahkan Agus berpendapat jika pemerintah kota (Pemko) tidak melakukan perbaikan, maka lebih baik jalannya di tanam pisang.



BACA JUGA : Rawit Turun Tipis, Cabai Merah Semakin Mahal di Pekanbaru



"Katanya sudah dianggarkan. Nyatanya sampai hari ini, jalan enggak juga diperbaiki. Bagus ditanam pisang lagi ri lobang tu, mana tahu bisa berbuah. Ada juga untungnya," katanya.

Agus berharap pemerintah segera memperbaiki jalan yang rusak. "Tolong lah jangan cuek apa lagi menyepelekan jalan rusak ini. Kalau ada yang jatuh atau tak sengaja menyenggol orang, kan bahaya sekali," harapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Dinas PUPR telah mendata titik-titik jalan rusak di Kota Pekanbaru. Untuk Jalan Suka Karya dan Dharma Bakti (Sigunggung) disebut telah disiapkan dana perbaikan lebih dari Rp2 miliar.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...