riau24

Wow, Nomor Sakti Ini Memang Disiapkan Madrid untuk Hazard

Selasa, 09 Juli 2019 | 11:08 WIB
Nomor punggung 7 dengan nama Hazard, yang kian santer dikabarkan akan memakai nomor peninggalan Cristiano Ronaldo dan Raul Gonzalez tersebut. Foto: int Nomor punggung 7 dengan nama Hazard, yang kian santer dikabarkan akan memakai nomor peninggalan Cristiano Ronaldo dan Raul Gonzalez tersebut. Foto: int

RIAU24.COM -  Kehadiran mantan gelandang Chelsea, Eden Hazard ke kubu Real Madrid, memang banyak mendapat sorotan. Tak hanya proses kedatangannya ke Santiago Bernabeu, manajemen Los Blancos juga dikabarkan telah menyiapkan nomor punggung sakti dan keramat di Real Madrid.

Ya, nomor punggung itu adalah nomor 7. Nomor ini yang pernah disandang dua lagenda Real Madrid sebelumnya, yakni Raul Gonzalez dan Cristiano Ronaldo.



BACA JUGA : Kondisi PSPS Riau Makin Terpuruk, Bek Andalan 'DJ' Tetap Bertahan Hingga Akhir

Dilansir AS, kabar tentang akan diberikan nomor punggung istimewa itu kepada Hazard, tampaknya memang benar adanya. Indikasi itu makin menguat, setelah pihak klub meminta Mariano yang kini mengenakan nomor tersebut, untuk melepas nomor tersebut.

Dirangkum viva, Selasa 9 Juli 2019, selama membela Chelsea, Hazard sangat identik dengan nomor punggung 10. Sebelumnya, sempat beredar rumor yang menyebutkan Hazard akan kembali menggunakan nomor itu di Madrid.



BACA JUGA : Masih Alot, Barcelona Akhirnya Naikkan Tawaran untuk Neymar

Namun, nomor itu tampaknya tak akan dikenakannya lagi di Madrid. Saat ini, nomor itu masih dipegang punggawa Madrid lainnya, Luca Modric.

“Saya meminta (Luka) Modric, apakah ia akan memberikan saya nomor punggung 10, tetapi ia tidak memberikannya. Saya harus mencari nomor punggung lain. Tetapi, soal itu nomor punggung bukan hal yang penting saat ini," ungkap Hazard, saat pengenalan pemain baru Real Madrid, belum lama ini. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...