riau24

Neymar Mangkir Latihan Tanpa Alasan, PSG Gondok Berat

Selasa, 09 Juli 2019 | 12:01 WIB
Neymar Jr Neymar Jr

RIAU24.COM -  Manajemen Paris Saint-Germain (PSG) benar-benar dibuat gondok dengan ulah bintangnya, Neymar Jr. Tanpa ada keterangan, sang mega bintang mangkir saat latihan hari pertama, jelang pertandingan pramusim 2019/2020.

Sesuai jadwal, PSG sudah harus menjalani latihan, jelang laga kontra Dynamo Dresden, 16 Juli 2019 mendatang. Namun latihan perdana itu malah berbuntut panas. Tentu saja hal ini dipicu akibat mangkirnya sang megabintang tersebut.



BACA JUGA : Menjamu Aceh Babel, PSPS Riau Kembali Dipermalukan Dikandang Sendiri Dengan Skor 0-2

Lewat situs resmi klub, PSG pun mengonfirmasi mangkirnya Neymar tersebut.  "Pada Senin ini, 8 Juli (2019), Neymar da Silva Santos Junior dipanggil untuk memulai kembali kegiatan tim profesional Paris Saint-Germain. Paris Saint Germain menemukan bahwa pemain bernama Neymar Jr tidak muncul pada waktu dan tempat yang disepakati, tanpa ada izin dari klub," bunyi pernyataan PSG dikutip Psg.fr.

Dikutip dari viva, pihak klub menyesalkan situasi ini dan akan mengambil tindakan yang tepat sebagai buntut dari sikap Neymar, yang dinila konyol tersebut.

Untuk diketahui, ulah Neymar yang bolos latihan, diduga tak lepas dari keinginannya untuk angkat kaki meninggalkan PSG dan pulang ke Barcelona. Sebab beberapa waktu lalu, pemain yang memegang rekor transfer 222 juta Euro atau setara Rp3,5 triliun, menyatakan bahwa ia sudah tak mau lagi bermain untuk PSG.



BACA JUGA : Juara Liga Champions Ini Tak Sanggup Ikuti Man City Habis-habisan Belanja Pemain

Sejauh ini, Neymar sudah dua musim membela panji Les Parisiens. Dari total 58 kali penampilannya, bersama PSG di semua ajang, Neymar sudah mencetak 51 gol . Neymar juga ikut membawa PSG meraih dua gelar juara Ligue 1, satu gelar Piala Prancis (Coupe de France), satu gelar Piala Liga Prancis (Coupe de la Ligue), dan satu gelar Piala Super Prancis (Trophee des Champions).

Bagaimana kelanjutan karir Neymar di PSG, masih abu-abu. Sebab manajemen PSG belum juga mau melepas Neymar sesuai dengan keinginannya untuk kembali ke Barcelona. Sementara, Barcelona sebenarnya sudah sangat ingin merekrut kembali sang pemain.

Presiden The Catalans, Josep Maria Bartomeu, mengaku belum bisa memastikan apakah Neymar bisa mendaratkan kembali di Camp Nou, markas Barcelona. Sebab, ia menilai pihak PSG sebenarnya tidak ingin melepas pemain itu. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...

Terpopuler