riau24

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Rumah Kosong di Minas

Selasa, 09 Juli 2019 | 13:22 WIB
Ilustrasi/int Ilustrasi/int

RIAU24.COM -  SIAK- Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga di sebuah rumah kosong yang berada di tepi jalan Bay pass PT Chevron Pasifik Indonesia (CPI) area GS 5 Kecamatan Minas. Hal ini sontak menggegerkan masyarakat sekitar kejadian, Senin 9 Juli 2019.

Sebut saja Udin, warga Minas yang awalnya mencurigai sebuah sepeda motor dengan merk Honda Vario bernopol BM 5372 YB yang terparkir hampir seminggu di depan rumah kosong tersebut.

"Awalnya kami penasaran bang, karena kereta (sebutan sepeda motor, red) itu dah hampir seminggu di situ. Kami cek ke dalam rumah ternyata ada seseorang dengan kondisi telungkup," jelasnya.

Panik melihat hal tersebut, udin beserta rekannya langsung menghubungi warga sekitar dan pihak kepolisian Sektor Minas.



BACA JUGA : PT Pelindo Ekspose Rencana Pengembangan Pelabuhan Perawang

Terkait hal itu, Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Kasat Reskrim Polres Siak AKP Muhammad Faizal Ramzani SH SIK Selasa (09/07/2019) membenarkan kejadian penemuan mayat tersebut.

"Benar, kita telah mendalami kasus ini, identitas mayat tersebut sudah kita kantongi, barang bukti berupa sepeda motor juga sudah kita amankan," ungkapnya.



BACA JUGA : 24 JCH Kampung Sri Gading Ditepuk Tepung Tawari

Adapun data mayat tersebut dari hasil identifikasi Unit Reskrim Polres Siak sebagai berikut, Araoe Sekhi Hulu, Nias,  06 - 08 - 1964, laki-laki, Swasta, Kristen, Jalan Yos Sudarso Rt. 001 Rw. 001 Kilometer 22 Kelurahan Muara Fajar Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru.

"Saat ini mayat tersebut berada di Rumah sakit Bhayangkara Pekanbaru," pungkas Kasat Reskrim.***


R24/phi/lin

PenulisR24/lin


Loading...

loading...

Terpopuler