riau24

Anaknya Terancam Kena Sanksi Akibat Mangkir Latihan, Bapak Neymar Langsung Geram

Selasa, 09 Juli 2019 | 15:06 WIB
Pemain PSG Neymar diisukan hengkang ke Barcelona (foto/int) Pemain PSG Neymar diisukan hengkang ke Barcelona (foto/int)

RIAU24.COM -  Selasa 9 Juli 2019, Pemain PSG, Neymar Jr terancam kena sanksi sebab diketahui mangkir dari sesi latihan pra-musim. Kabar tersebut sudah diketahui Ayah sekaligus agen pemain Neymar Jr.

Bahkan dilansir dari Tempo, ayah Neymar mengaku geram anaknya terancam kena sanksi disiplin dari PSG. Baginya Neymar yang tidak ikut latihan sudah dengan sepengetahuan pihak klub.



BACA JUGA : Kondisi PSPS Riau Makin Terpuruk, Bek Andalan 'DJ' Tetap Bertahan Hingga Akhir



Neymar Senior menyatakan bahwa anaknya mangkir dari latihan pra-musim karena menjalani tugas dengan sejumlah sponsor dan juga yayasan yang dia miliki. Hal itu, menurut dia, telah diketahui pihak klub bahkan Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi, ikut berpartisipasi dalam sejumlah acara dimana Neymar harus hadir.

"Kami memiliki tugas komersial dan yayasan (untuk dilaksanakan), yayasan Neymar telah menggelar acara ituselama lima tahun dan kami selalu perlu melakukannya setiap tahun," ujar Neymar Senior ke Fox Sports Brasil.



BACA JUGA : Masih Alot, Barcelona Akhirnya Naikkan Tawaran untuk Neymar



"PSG, dengan Presiden Nasser, bahkan berpartisipasi dalam acara ini. Saya tidak mengerti alasan itu (pemberian sanksi). Kami marah, tetapi PSG tahu tentang situasi ini," sambung ayah Neymar Jr kemudian.

Seperti yang ramai diberitakan pemain PSG Neymar Jr terancam kena sanksi akibat tidak bergabung bersama rekan-rekannya di PSG di sesi latihan pra-musim. Latihan pra-musim sendiri sudah dimulai sejak Senin kemarin.

"Paris Saint-Germain mendapati bahwa Neymar Jr tidak hadir pada waktu dan tempat yang disepakati. Ini tanpa otorisasi klub sebelumnya," bunyi pernyataan resmi PSG.

PSG bahkan menegaskan mengambil sikap tegas sebagai respon tindakan indisipliner Neymar ini. "Klub menyesali situasi ini dan karenanya akan mengambil tindakan yang sesuai."

Mangkirnya pesepakbola asal Brasil itu sebenarnya sudah dikaitkan dengan rumor akan kembalinya dia ke Barcelona. Bahkan Neymar disebut telah menjalin kesepakatan dengan Barcelona soal gaji serta kontrak per musim.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...