riau24

Dulu Pemain Real Madrid Ini Dipuja-puja, Tapi Kini Dicemooh Para Fans dan Dijauhi Teman Satu Tim

Rabu, 10 Juli 2019 | 10:19 WIB
Gareth Bale Gareth Bale

RIAU24.COM -  Nasib Gareth Bale benar-benar nelangsa di Real Madrid. Dari sosok yang dipuja-puja menjadi sosok yang tak diinginkan. Bukan hanya para fans yang menghujat pemain Timnas Wales itu, tapi para bintang Los Blancos pun tampaknya tak suka dengan Bale.

Rumor dijauhinya Bale oleh rekan-rekannya mencuat ketika foto skuat Real Madrid yang tiba di Kanada untuk menjalani tur pramusim. Bale tampak berada di belakang ‘tertinggal’ dari penggawa El Real lainnya.

Bale memang sudah tidak disukai di Bernabeu dan petinggi klub berusaha untuk ‘membuang’ pemain bergaji Rp9 miliar per minggu itu. Zinedine Zidane berharap dapat mengubah upah pemain Wales itu untuk membawa bintang Manchester United Paul Pogba ke Santiago Bernabeu.

Tapi Bale, 29, bertekad untuk tetap di ibukota Spanyol dan berjuang mendapat tempat utama di tim Zidane.

Namun, dikutip dari The Sun, cuplikan video skuad yang tiba di Kanada pada hari Selasa menunjukkan Bale jauh dari rekannya sesama Galacticos. Itu terjadi beberapa jam setelah Bale disambut dengan kemarahan oleh para penggemar Real ketika ia tiba di markas latihan klub pada Selasa pagi.

Pendukung meneriakkan “desagradecido” – bahasa Spanyol yang artinya ‘tidak bersyukur atau tidak berterimakasih’ – ketika ia keluar dari mobil Audi berwarna silver miliknya.

Klub Liga Super Cina dilaporkan menawarkan kepada Bale kesepakatan gaji sekitar 1 juta pounds per pekan untuk memboyongnya dari Real Madrid. Masalahnya, biaya transfer belum disepakati antara Madrid dan klub China yang belum disebutkan namanya itu.

Bayern Munich dikabarkan juga tertarik, tetapi hanya dengan status pinjaman. Namun agen Bale, menegaskan bahwa kliennya tidak akan pindah kalau bukan dengan pembelian permanen.

“Saya tidak berpikir dia ingin pergi dengan status pinjaman. Dia memiliki kehidupan yang indah di Spanyol. Butuh sesuatu yang luar biasa baginya untuk pergi dan bukan dengan status pemain pinjaman,” tegas Barnett seperti dilansir pojoksatui.id.***

 

R24/bara

PenulisR24/saut


Loading...

loading...