riau24

PKB Riau Minta Cak Imin Kembali Menjadi Ketua Umum PKB

Rabu, 10 Juli 2019 | 15:06 WIB
Ade Agus Hartanto Ade Agus Hartanto

RIAU24.COM -  Jelang muktamar PKB di Denpasar Bali bulan Agustus mendatang DPW PKB Riau menyatakan akan kembali mendukung Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk menjadi ketua umum PKB priode 2019/2024 mendatang. Demikian disampaikan oleh Sekretaris DPW PKB Riau Ade Agus Hartanto di DPRD Riau. Rabu 10 Juli 2019.



BACA JUGA : TMMD Ke 105 Kodim 0313/KPR Kerja Keras dan Humoris Babinsa Wujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Menurut Ade, alasan DPW PKB Riau mendorong Cak Imin menjadi ketua umum lantaran keberhasilannya selama memimpin Partai. Dimana perolehan suara selama Cak Imin memimpin jauh meningkat. Maka dari itu seluruh DPC PKB se Riau mendukung dan menginginkan Cak Imin kembali memimpin PKB. 

"Selama memimpin partai Cak Imin berhasil menaikkan suara PKB yang sebelumnya mengalami penurunan ditahun 2009, dan perlahan tapi pasti 2014 sampai sekarang PKB meraih perolehan tertinggi sejak berdiri tahun 1999 dibawah kepemimpinan almarhum Gusdur. Adapun  total perolehan suara secara nasional sekarang yaitu 13,5 juta,"kata anggota DPRD Riau itu. 



BACA JUGA : Soal Mutasi Pejabat di Pemrov Riau, Husaimi Berharap Diisi Pejabat Yang Berkompeten

Atas keberhasilan itu, lanjutnya pihaknya meminta Cak Imin memimpin PKB lima tahun kedepan. Agar PKB bisa menjadi pemenang di tahun 2024 mendatang. 

"Kita juga mendukung muktamar PKB di Denpasar Bali 27 Agustus 2019 nanti. Dan mudah-mudahan berjalan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan. Dan kami berharap apabila Cak Imim terpilih grafik suara PKB terus mengalami kenaikkan yang signifikan. Dan kami juga yakin 2024 mendatang PKB menjadi pertai pemenang. dan cak Imin terpilih menjadi presiden 2024/2029,"tutupnya.

 

 

 

 

 

 

 

PenulisR24/riko


Loading...

loading...