riau24

Viral Kalimat Tandingan dan Wajah Prabowo di Pesawat, Netizen: Sekalian Buat Patung

Rabu, 10 Juli 2019 | 17:42 WIB
Viral foto editan wajah Prabowo Subianto di pesawat (foto/int) Viral foto editan wajah Prabowo Subianto di pesawat (foto/int)

RIAU24.COM -  Rabu 10 Juli 2019, Sempat viral foto kalimat ucapan terimakasih 'mengatasnamakan' jamaah haji untuk Jokowi di badan pesawat Garuda. Foto-foto tersebut viral dan beredar di media sosial (Medsos) dan ditanggapi banyak pihak.



BACA JUGA : Ustaz ini Lebih Memilih Jadi Oposisi, Warganet Berkomentar



Kemudian muncul pula foto editan badan pesawat itu diganti gambar Prabowo Subianto dan bertuliskan "PRABOWO SUBIANTO KAMI BANGGA MENJADI BAGIAN DALAM PERJUANGANMU".

Foto tersebut diunggah akun twitter @Aisyah_Padi dan kemudian viral dan banyak di retweet netizen lainnya. "Mendingan ditulisin begini Keren Yang gk suka minggir... Jangan julid yaa Suka-suka gua dong Kami Oposisi. Bpk @prabowo Kami Bangga Menjadi Bagian Dalam Perjuanganmu #MenangDustaItuNista," cuit @Aisyah_Padi.



BACA JUGA : Baru Menikah, Istri Staf Komisioner KPU Jatuh ke Laut dari Kapal Feri, Jasadnya Belum DItemukan



Langsung saja para netizen atau warganet memberikan komentar. @124hmaa: "Oalah pada protes tuh gara2 pengen juga? Wkwk ngomong dong."

@Panglima_Rantau: "JENDERAL, Kekalahanmu Mulia. Kami Rakyat dan Sejarah Mencatatnya. Biarlah mereka para kaum Perampok Negara sedang berbahagia dengan piala Kaleng-kaleng yg didapat. Tegakkan Selalu Kepalamu; JENDERAL *Salam Hormat* #MenangDustaItuNista."

@fdl23_: "Bikin patungnya aja skalian di pajang di rumah."

@Sri__utami: "Bicara itu bebas kritik itu perlu. Semua untuk kebaikan asal tidak asal bicara."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...