riau24

KONI Meranti Segera Gelar Muscab

Rabu, 10 Juli 2019 | 17:53 WIB
Logo KONI/int Logo KONI/int

RIAU24.COM -  SELATPANJANG - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepulauan Meranti akan segera menggelar MUsyawarahCabang (Muscab). Panitia berencana akan menggelarnya pada 6 - 7 Agustus 2019.

Sekretaris Panitia Muscab, Syaiful Ikram mengatakan bahwa sedang mencari tempat yang terbaik untuk dilaksanakannya Muscab. Namun dipastikan akan dilaksanakan dihotel yang ada di Selatpanjang.

"Panitia sudah dibentuk. Jadwalnya juga sudah ditentukan. Tinggal mencari tempat yang paling representatif. Kemungkinan di hotel. Karena selain bisa menggelar Muscab, juga bisa tempat beristirahat para peserta dan delegasi yang hadir," ungkapnya.



BACA JUGA : Tahun Ini, Program Swakelola Bagi 50 Sekolah Rp19,930 Miliar

Syaiful menggambarkan jumlah peserta yang akan hadir mencapai seratusan orang. Terdri dari pengurus KONI Riau, pengurus KONI Kecamatan se-Meranti, dan juga seluruh Pengurus Cabang Olahraga (Pengcabor) yang ada di Kabupaten termuda di Riau itu.



BACA JUGA : Bantuan 7 Unit Cultivator, Diharapkan Jadi Pendorong Meningkatnya Hasil Pertanian

"Yang akan hadir saat Muscab adalah peserta dan peninjau. Peserta adalah yang memiliki hak suara dalam Muscab nanti yakni Ketua KONI Riau, Ketua KONI Meranti dan 24 ketua Pengcabor. Sementara peninjau anggota pengurus KONI, dan seluruh anggota pengurus Pengcabor," rincinya.***


R24/phi/mad

PenulisR24/mad


Loading...

loading...