riau24

Soal Demo 100 Hari Syamsuar, Ade Agus: Mendukung Kegiatan Mahasiswa Sepanjang Positif

Rabu, 10 Juli 2019 | 19:40 WIB
Ade Agus Hartanto Ade Agus Hartanto

RIAU24.COM -  Anggota DPRD Riau dari partai PKB Ade Agus Hartanto mengaku mendukung aksi demo ratusan mahasiswa berdemo untuk mengkritik 100 hari Syamsuar di kantor Gubernur Riau Jumat depan 19 Juli 2019. Adapun alasan dirinya mendukung karena Ia menilai bersifat positive untuk kemajuan Riau kedepanya. 



BACA JUGA : TMMD Ke 105 Kodim 0313/KPR Kerja Keras dan Humoris Babinsa Wujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

"sudah hak siapa saja ingin mengelar aksi asalkan sesuai prosedur dan aturan. Dan saya mendukung kegiatan mahasiswa sepanjang itu positif, " kata Ade Agus di DPRD Riau.  Rabu 10 Juli 2019.

Sebelumnya politisi PKB ini juga mengakui bahwa dirinya tidak tahu apa yang diprogram dan dijanjikan oleh Syamsuar-Edy Natar dalam 100 hari kerjanya. Ade menilai program 100 hari Syamsuar-Edy Natar biasa saja dan tidak ada yang fantastis. 

"saya tidak tahu programnya tanyakan pada pak Syamsuar-Edy apa yang dilakukannya 100 hari pada masyarakat.  Tapi saya melihat tidak ada yang fantastis dan biasa saja selain dari menyidak ASN di kedai kopi tapi apakah bagian dari 100 hari jawab sindiri," kata sekretaris DPW PKB Riau itu. 

Ade juga mengarahkan jika ada yang ingin mengetahui realisasi 100 hari kerja gubernur Syamsuar-Edy bisa dilihat di jejak digitalnya apa janji dan rencana saat kampanye beberapa waktu lalu dan bandingkan setelah menjabat apakah sudah terealisasikan atau tidak dan ini dapat dilihat bersama-sama. 



BACA JUGA : Soal Mutasi Pejabat di Pemrov Riau, Husaimi Berharap Diisi Pejabat Yang Berkompeten

Seperti diketahui ratusan mahasiswa yang tergabung dalam lingkar study mahasiswa Riau Jumat depan 19 Juli 2019 akan berdemo di kantor Gubernur Riau. Adapun tujuan aksi itu tidak lain untuk mendesak gubernur Riau terpilih Syamsuar segera mundur dari jabatannya karena dinilai gagal merealisasikan janji kampanyenya selama 100 hari kerja. 

PenulisR24/riko


Loading...

loading...