riau24

Bapak Ini Kaget Duit Rekening Habis, Akibat Anaknya Beli Lionel Messi FIFA 19

Rabu, 10 Juli 2019 | 23:51 WIB
Lionel Messi di FIFA 19 (foto/int) Lionel Messi di FIFA 19 (foto/int)

RIAU24.COM -  Rabu 10 Juli 2019, Ada-ada saja kelakuan anak di Inggris ini. Demi mendapatkan Lionel Messi di gim FIFA 19, anak-anaknya menguras rekening bapaknya.

Dilansir Detik memang ada fitur di gim FIFA memang ada yang berbayar. Hal itu diceritakan Thomas Carter dari Hampshire, Inggris, yang memprotes ketika tahu isi rekeningnya habis karena dipakai anak-anaknya membeli pemain di game FIFA 19 lewat konsol gim Nintendo Switch.

Memang Carter pernah membelikan anaknya sekali untuk menambah kekuatan tim dengan pemain bintang. Hanya saja Carter tak menyadari, anaknya mengetahui dan mengikuti cara pembelian itu. Akhirnya selama tiga minggu, anaknya terus melakukan pembelian.

Diketahui, sang anak mencari striker Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, hanya saja tak kunjung dapat. Rekening Carter pun terkuras hampir 550 paun atau sekitar Rp 9,7 juta, sebab anak-anaknya berusaha membeli pemain dari FIFA 19.

Carter pun baru sadar setelah rekeningnya ditolak karena isinya sudah kosong. Daftar tagihan sebelumnya tidak diketahui, karena terkirim ke alamat surel yang lama. "Saya tak menyadari anak saya melakukannya," Carter, seperti ditulis BBC.

"Anda membayar 40 paun untuk permainan itu, yang banyak uangnya, tetapi satu-satunya cara untuk mendapatkan tim yang hebat pada dasarnya adalah dengan berjudi. Mereka menghabiskan 550 paun dan mereka masih belum pernah mendapatkan pemain favorit mereka, Lionel Messi," jelas Carter.

Kemudian mendapat keluhan Carter, pihak Nintendo mengembalikan uang Carter. Dengan syarat seluruh pemain yang dibeli kembali dihapus dari akun Carter. Sementara Eletronic Arts (EA) produsen game, tidak mau berkomentar.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...