riau24

Dianggap Netizen Bagai Pengecut, Karni Ilyas Berikan Jawaban Menohok Ini

Kamis, 11 Juli 2019 | 00:07 WIB
Pembawa acara ILC, Karni Ilyas (foto/int) Pembawa acara ILC, Karni Ilyas (foto/int)

RIAU24.COM -  Kamis 11 Juli 2019, Pembawa acara populer, Karni Ilyas mendapat ragam komentar negatif. Pasalnya beberapa waktu lalu ILC sempat tidak tayang hingga dua bulan.

"Banyak netizen menganggap saya penakut hanya karena ILC saya cutikan 2 bulan. Tapi semua pengeritik lupa, bahwa semua fakta di ruang publik saya beritakan dan dialogkan 24 jam sehari di semua program tv One. Semuanya di bawah pimpinan saya karena saya Pemred Tv One," cuit @karniilyas.



BACA JUGA : Tak Setujui SIkap Trump, Kongres Amerika Blokir Penjualan Senjata ke Arab Saudi



Langsung saja para netizen atau warganet memberikan tanggapannya. @f_jart: "Lagipula Abang niy aneh sekali, cuti koq sampai 2 bulan, habis melahirkan?"

@lukmansyafeii: "Klo bisa ILC undang anggota fraksi, yang bisa kerja aja, jangan anggota fraksi yang gak bisa kerja dan bisanya cuma merusak citra bangsa dengan ocehan2 gak bermutu."



BACA JUGA : Pemerintah RI Marah Tokoh Separatis Papua Ini Dapat Penghargaan di Oxford



@WillyPrakarsa9: "Mantap, terus suarakan demokrasi dan pendidikan Politik buat rakyat,edukasi tsb sangat diperlukan.minimal dgn bekal ilmu politik,rakyat jadi tahu klo elit politik kemaruk dgn jabatan menteri ini itu."

@MansurYenita: "Habis sich... bapak bilang ILC cuti krn ada badai. "Badai Ngaciro" keren nama badainya ya Pak?"

@N4d1n30l1v134: "ILC itu sdh punya karakter sdri, beda dg acara dialog atau pemberitaan lainnya, diskusi d ILC dg menampilkan banyak tokoh itu yg ditunggu, walaupun tanpa ada kesimpulan."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...

Terpopuler