riau24

Cukup Booking Melalui Whatsapp, Menginap di Labersa Garden Inn Pekanbaru Cuma Rp 299.000

Kamis, 11 Juli 2019 | 06:08 WIB
Labersa Garden Inn, yang merupakan bagian dari unit Labersa Grand Hotel & Convention Center Labersa Garden Inn, yang merupakan bagian dari unit Labersa Grand Hotel & Convention Center

RIAU24.COM - Bagi Anda yang ingin menikmati suasana berbeda, tak ada salahnya datang dan nikmati suasana terbaik di Labersa Garden Inn, yang merupakan bagian dari unit Labersa Grand Hotel & Convention Center.

Apalagi, hotel bintang lima yang berada di Kota Pekanbaru, Riau itu, lokasinya hanya berjarak sekitar 10 menit dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II dan 20 menit dari pusat bisnis, perbelanjaan dan perkantoran di Kota Pekanbaru.

Marcom Labersa Labersa Grand Hotel & Convention Center Pekanbaru, Renta Pakpahan mengatakan, Labersa Garden Inn memiliki landscape yang sangat luas dan berudara segar lengkap dengan pepohonan serta rerumputan yang ditata dengan khas, membawa pemandangan dan suasana semakin indah dan menakjubkan.

"Unit ini terdiri dari 3 tipe kamar, yakni 6 kamar Garden View Villas (cottage), 16 standard room dan 12 superior rooms," kata Renta kepada Riau24.com, Rabu 10 Juli 2019.


BACA JUGA : Bos Louis Vuitton Geser Bill Gates Jadi Orang Terkaya ke-2 se-Dunia

Khusus untuk bulan Juli ini, kata Rental, hotel yang berkonsep resort tersebut memberikan penawaran menarik bagi tamu-tamu yang ingin menginap dan berlibur di Labersa Grand Hotel & Convention Center.

"Khusus bulan Juli ini, para tamu dapat menikmati menginap di Labersa Garden Inn hanya dengan harga Rp299 ribu," jelas Renta.

Untuk mendapatkan promo menarik ini, tamu cukup melakukan direct booking melalui Whatsapp ke nomor telepon 082268345552.

"Tamu yang meninginap akan mendapatkan fasilitas menarik dengan berenang sepuasnya Aeksimare Pool & Café Labersa Garden Inn," bebernya.


BACA JUGA : Direnovasi, MP Bakal Hadirkan Cinemaxx, Grand Jatra Tampil Dengan Konsep Baru

Bagi para pebisnis yang akan mengadakan event, lanjut Renta, Labersa Garden Inn juga memiliki 2 function hall, yakni Tanah Merah Function Hall 1 dan Tanah Merah Function Hall 2.

"Masing-masing function hall ini dapat menampung hingga 1000 orang," demikian Renta.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...

Terpopuler