riau24

Terima Kunjungan DPRD Meranti, Dispora Pekanbaru Paparkan 6 Program Unggulan

Kamis, 11 Juli 2019 | 12:04 WIB
Foto (istimewa) Foto (istimewa)

RIAU24.COM -  Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru, Riau menerima kunjungan Wakil Ketua bersama Komisi III DPRD Kepulauan Meranti serta didampingi Kepala Dispora Kepulauan Meranti. Rabu 10 Juli 2019.



BACA JUGA : Sabtu Ini, 110 Wartawan se-Riau akan Ikuti Ujian Masuk Anggota PWI

"Kunjungannya dalam rangka studi tiru sejumlah program yang sedang kita laksanakan," kata Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian. 

Zulfahmi menuturkan, ada sejumlah program yang dipaparkan pihaknya, yakni mewujudkan Pekanbaru sebagai kota atlet dan juga persiapan Pekanbaru menjadi kota layak pemuda.

"Selain itu, kita juga memaparkan program Kelas Olahraga SMP yang sekarang ini sedang berjalan. Juga program pembangunan Sportcenter Pekanbaru," tuturnya.

Zulfahmi melanjutkan, pihaknya juga memaparkan bagaimana sinergitas antara Dispora dengan Disdik dan KONI, ditandai dengan MoU yang diketahui Wali Kota Pekanbaru, Firdaus.

"Program lain yang kita paparkan terkait pembentukan dan penyusunan naskah akademis perda tentang keolahragaan dan perda tentang kepemudaan," rincinya.



BACA JUGA : Pengukuhan Forum Wartawan Kota Layak Anak Pekanbaru Diwarnai Protes, Kadis Mahyuddin: Saya Minta Maaf

Acara yang berlangsung di ruang rapat Kepala Dispora Kota Pekanbaru itu berlangsung lancar dan santai. "Kita juga memberikan cinderamata kepada DPRD Kepulauan Meranti," pungkasnya.

 

PenulisR24/riko


Loading...

loading...