riau24

Absen Latihan Bersama PSG, Ternyata Ini yang Dilakukan Neymar Jr

Kamis, 11 Juli 2019 | 13:41 WIB
Neymar terpantau sedang bermain di pantai saat rekan-rekannya di PSG menjalani latihan rutin. Foto: int Neymar terpantau sedang bermain di pantai saat rekan-rekannya di PSG menjalani latihan rutin. Foto: int

RIAU24.COM -  Neymar Jr, membuat manajemen Paris Saint Germain (PSG) jadi murka, lantasan absen dalam latihan. Padahal, rekan-rekannya yang lain sudah mulai berlatih di bawah asuhan Thomas Tuchel sejak Senin 8 Juli 2019. Karena ulahnya itu, manajemen PSG dikabarkan siap menjatuhkan sanksi kepada pemain asal Brasil itu.

Namun bukannya takut, Neymar justru santai berlibur di Brasil. Baru-baru ini, ia bahkan sempat terekam kamera saat sedang bermain voli pantai di salah satu pantai yang ada di Kota Sao Paulo, Brasil.



BACA JUGA : Menjamu Aceh Babel, PSPS Riau Kembali Dipermalukan Dikandang Sendiri Dengan Skor 0-2

Tandem mainnya juga bukan sembarangan. Dialah pesepakbola pantai profesional kenamaan asal Brasil, Bello Soares.

Pertanyaannya saat ini, seperti apa kira-kira kelanjutan karir Neymar di PSG?

Dilansir okezen, Kamis 11 Juli 2019, sang ayah yakni Neymar Sr mengatakan, sang anak akan kembali ke Paris pada 15 Juli 2019. Neymar kembali ke Paris setelah menjalani serangkaian acara amal yang diadakan di Brasil pada 12 dan 13 Juli 2019.



BACA JUGA : Juara Liga Champions Ini Tak Sanggup Ikuti Man City Habis-habisan Belanja Pemain

Menurut pengakuan Neymar Sr, anaknya absen latihan karena harus menghadiri acara amal tersebut. Bahkan, untuk bisa menghadiri kegiatna itu, Neymar bahkan sudah mengajukan izin sejak setahun lalu.

Saat ini, memang menarik untuk melihat kelanjutan, akan seperti apa masa depan Neymar. Sebab, pria 27 tahun itu disebut-sebut tak lagi kerasan membela Les Parisiens –julukan PSG. Agar bisa pindah ke Barcelona, Neymar rela gajinya dipotong dari 33 juta pounds (Rp581,8 miliar) menjadi 21 juta pounds (Rp370,2 miliar) per tahun. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...

Terpopuler