riau24

Ketua Pansel Dirut dan Komut BRK Sudah Ditunjuk, Darusman: Setelah Dibentuk, Mereka akan Bekerja

Kamis, 11 Juli 2019 | 14:56 WIB
Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri

RIAU24.COM - Kepala Biro Ekonomi dan Sumber Daya Alam Setdaprov Riau, Darusman mengatakan Ahmad Syah Harrofie ditunjuk menjadi ketua tim Panitia seleksi (Pansel) untuk pengisian dua jabatan di Bank Riau Kepri (BRK) yang kosong.

Dua posisi yang kosongan saat ini di bank plat merah tersebut adalah Direktur Utama (Dirut) dan Komisaris Utama (Komut) BRK.

Darusman mengatakan, pasca dibentuknya tim tersebut, seluruh tahapan-tahapan perekrutan untuk posisi yang kosong di BRK akan menjadi tugas pansel. 

"Setelah dibentuk, mereka akan bekerja dan tim pansel nantinya akan mengumumkan untuk penerimaan calon Dirut BRK," katanya, Kamis, 11 Juli 2019.

Sementara itu, dari pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau sudah mendesak agar tim pansel untuk mengisi dua kekosongan posisi tersebut dibentuk. Itu perlu dipercepat dilakukan karena sebuah perusahaan tidak bisa dibiarkan berjalan tanpa adanya pimpinan.

Untuk diketahui, kursi Dirut BRK sudah kosng sejak masa jabatan Irvandi Gustari berakhir 23 April 2019 lalu. Sedangkan posisi komisaris utama saat ini juga kosong sejak ditinggalkan oleh HR Mambang Mit.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...

Terpopuler