riau24

Terungkap, ini Alasan Juan Mata Tolak Gaji Rp 8,8 Miliar dari Klub Tiongkok dan Tetap di MU

Kamis, 11 Juli 2019 | 16:04 WIB
Pemain Manchester United, Juan Mata Pemain Manchester United, Juan Mata

RIAU24.COM - Hingga 2021 mendatang, Juan Mata lebih memilih bertahan dan memperpanjang kontraknya di Manchester United (MU). Padahal, Mata mendapat tawaran lebih menggiurkan dari klub Tiongkok, Shanghai SIPG.

Mata sendiri jika menerima pinangan Shanghai SIPG itu, akan mendapatkan gaji sebesar 500 ribu pound sterling atau setara Rp 8,8 miliar per pekan. Alasan dia masih tetap di MU dikarenakan sudah menyatu dengan klub yang dijuluki Setan Merah itu.

"Ada banyak hal, tapi yang utama, perasaan saya sudah menjadi bagian dari klub ini. Hal tersebut merupakan sesuatu yang istimewa dan unik," ujarnya, dikutip dari Liputan6.com, Kamis, 11 Jul 2019.


BACA JUGA : Menjamu Aceh Babel, PSPS Riau Kembali Dipermalukan Dikandang Sendiri Dengan Skor 0-2

"Saya ingin bertahan, saya akan memberikan yang terbaik untuk membawa MU ke tempat asalnya. Klub ini punya fans yang menakjubkan, bahkan di saat-saat sulit," kata dia lagi.

Mata yang sudah bergabung dengan MU sejak 2014 itu juga tengah menanti momen terbaiknya. Gelar Liga Champions dan Liga Inggris bersama MU menjadi target Mata di masa depan.

"Saya tidak bisa membayangkan jika kami memenangkan trofi besar, pasti kota ini akan berubah menjadi merah. Saya membayangkan diri saya berada dalam situasi itu," kata Mata.


BACA JUGA : Juara Liga Champions Ini Tak Sanggup Ikuti Man City Habis-habisan Belanja Pemain

"Saya benar-benar menantikan saat-saat hebat bersama klub ini. Saya ingin berkomitmen dengan klub dan menikmati permainan dengan kaos MU," ujarnya menegaskan.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...

Terpopuler