riau24

Pagi Masih Nihil, Sore Ini Hotspot Malah Muncul 19 Titik di Riau

Kamis, 11 Juli 2019 | 17:45 WIB
Hotspot Riau terbanyak berasal dari Pelalawan (foto/ilustrasi) Hotspot Riau terbanyak berasal dari Pelalawan (foto/ilustrasi)

RIAU24.COM -  Kamis 11 Juli 2019, Hotspot atau titik panas di Provinsi Riau sempat tidak terdeteksi tadi pagi. Namun Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) catat sore ini ada muncul empat hotspot di Riau.



BACA JUGA : Soal Abrasi di Bengkalis, DPRD Riau Minta Pemerintah Pusat dan Daerah Harus Serius



Seperti yang disampaikan Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru, Sukisno. "Hotspot Sumatera dengan tingkat kepercayaan di atas 50 persen ada 46 titik. Paling banyak berasal dari Riau sebanyak 19 titik," ujarnya.



BACA JUGA : Selain Pejabat, DPRD Riau Minta Mutasi BUMD Juga Diisi Orang Yang Kompeten



Kemudian hotspot ada di Jambi 6 titik, Lampung 2 titik, Sumbar 4 titik, Sumsel 7 titik, Sumut 2 titik, Kepri 1 titik, dan Babel 5 titik. Hotspot Riau terdeteksi paling banyak di Pelalawan 9 titik. Kemudian Siak 4 titik, Bengkalis 3 titik, Kepulauan Meranti 1 titik, Inhu 1 titik, dan Inhil 1 titik.

Meski ada muncul hotspot, namun jarak pandang di Kota Pekanbaru masih normal 10 kilometer. Kemudian Rengat 8 kilometer, Dumai 9 kilometer, dan Pelalawan 9 kilometer.

Sementara untuk cuaca di Provinsi Riau untuk malam hari cenderung cerah berawan.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...

Terpopuler