riau24

Jabat Plh Direktur RSUD, Asisten III Minta Tingkatkan Pelayanan

Kamis, 11 Juli 2019 | 20:46 WIB
RSUDKepulauan Meranti/int RSUDKepulauan Meranti/int

RIAU24.COM -  SELATPANJANG – Setelah Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), dr Ria Sari cuti untuk menunaikan ibadah haji, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti, Riau, menunjuk Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab), H Rosdaner menjadi Pelaksana Harian (Plh) Direktur RSUD. Sehingga pelayanan disana bisa tetap berjalan maksimal.

Rosdaner mengaku bahwa tugas tambahan yang diberikan kepadanya menjadi amanah yang diberikan pimpinan kepadanya. Ia akan tetap berusaha menjalankan operasional RSUD menjadi lebih baik dan maksimal. Terutama dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Tugas tambahan ini saya perankan selama lebih kurang 2 bulan atau selama dr Ria menjalankan ibadah haji. Kami akan berusaha meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya, Kamis (11/7/2019).

Menurutnya, kinerja dibagian pendaftaran di RSUD harus bisa ditingkatkan. Karena menjadi pintu pertama dalam memberikan pelayanan administrasi bagi masyarakat.

“Jika pelayanan baik, maka pastinya akan mendapatkan hasil yang baik. Karena kepuasan masyarakat menjadi tolak ukur keberhasilan RSUD,” ujarnya.

Ia mengaku akan berusaha mempermudah masyarakat dan tidak akan bertele-tele dalam hal pelayanan. Apalagi Rosdaner juga telah mengingatkan kepada seluruh Sumber Daya Manusia (SDM) yang bertugas di RSUD agar dapat memperhatikan hal itu.

“Akreditasi RSUD sudah meningkat menjadi paripurna bintang lima. Jadi harus sejalan dengan peningkatan pelayanan kita,” ucapnya.

“Sesuai Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi), kita berkewajiban memberikan pelayanan kepada masyarakat. Terutama yang memerlukan bantuan medis,” tambahnya.

Miftah mengaku sejauh ini pelayanan yang diberikan sudah berjalan baik. Hal itu sejalan dengan peningkatan status RSUD sendiri.***


R24/phi/mad

    

 

 

 

PenulisR24/mad


Loading...

loading...