riau24

Benar-benar Edan, tak Cukup 2 Bintang, Real Madrid Siap Lepas 6 Pemain Hanya Demi Pogba

Kamis, 11 Juli 2019 | 23:26 WIB
Paul Pogba Paul Pogba

RIAU24.COM -  Real Madrid tampaknya tak main-main lagi untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Supaya bisa menggaet gelandang asal Prancis itu, Los Blanco siap melego 6 pemain bintangnya sekaligus!

Dilansir Mirror, Kamis 11 Juli 2019, MU mematok harga jual Pogba sebesar 200 juta poundsterling atau Rp3,5 triliun. Tentu Madrid butuh sumber pendapatan yang seimbang, agar bisa memenuhi tuntutan itu.



BACA JUGA : Kejutan, Leicester Bantah Maguire Segera Bergabung dengan MU

Sejauh ini, manajemen Madrid telah menjual Marcos Llorente, Theo Hernandez, Raul de Tomas dan Mateo Kovacic. Namun hasil penjualan pemain itu belum mencukupi untuk menebus Pogba.

Madrid akan menambah daftar jual. Sejumlah nama telah dipersiapkan. Dua di antaranya terdapat nama bintang Madrid yakni, Gareth Bale dan Isco. Sebelumnya, kedua nama ini juga termasuk yang disodorkan ke MU, asal MU bersedia menurunkan banderol Pogba. Namun MU dikabarkan tetap bergeming dan penawaran yang sebenarnya menggiurkan itu berlalu begitu saja.

Dikutip republika, Bale diketahui tidak masuk rencana skuat Zinedine Zidane untuk kompetensi musim depan. Selain itu, gaji Bale sebesar 600 poundsterling atau Rp10 miliar per minggu disebut dapat mengurangi beban keuangan klub.



BACA JUGA : 5 Kali Main Tanpa Menang, PSPS Riau 'Juru Kunci' Klasemen Sementara Liga 2 2019

Sedangkan Isco, meski masih ingin bertahan di Madrid, namun tenaga pemain Spanyol itu tampaknya tak dibutuhkan lagi. Sebab, Madrid telah mendatangkan pemain bintang seperti Eden Hazard dan Luka Jovic yang akan menggantikan posisi Isco di skuat inti.

Selanjutnya, masih ada James Rodriguez yang baru saja kembali dari masa peminjamannya. Meskipun belum sepakat, pemain timnas Kolombia itu diyakini akan segera dijual ke Napoli.

Masih ada tiga pemain lainnya, yakni kiper Keylor Navas, gelandang Lucas Vazquez dan striker Mariano Diaz. Kabarnya, sudah ada sejumlah klub yang menyatakan berminat terhadap ketiganya.

Andai transfer Pogba terwujud, Madrid akan memecahkan rekor transfer dunia. Sebelumnya, rekor itu masih dipegang Neymar Jr saat diboyong PSG dari Barcelona dengan nilai transfer  188 juta poundsterling atau Rp3,3 triliun. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...