riau24

Berbugil Ria, Pria di Pekanbaru Ini Nekat Menari-nari di Atas Kap Mobil Yang Sedang Berjalan

Jumat, 12 Juli 2019 | 11:11 WIB
Pria di Pekanbaru Ini Nekat Menari-nari di Atas Kap Mobil Pria di Pekanbaru Ini Nekat Menari-nari di Atas Kap Mobil

RIAU24.COM -  Aksi nekat dilakukan seorang pria di Pekanbaru. Tanpa sehelai benang pun alias bugil, pria itu naik ke atas sebuah mobil yang sedang berjalan. Ia bahkan berdiri dan menari-nari di atas mobil berwarna merah tersebut.

Dalam video yang diunggah akun instagram Lokerriau, Kamis (11/7/2019), tampak aksi pria yang belakangan diketahui mengalami gangguan jiwa itu mengundang perhatian sejumlah pengguna jalan. Anehnya, pengendara mobil tersebut tidak mengetahui kalau di atas mobilnya ada orang tersebut.

Hal ini menimbulkan pertanyaan di kalangan netizen yang menyaksikan video tersebut. "Masak iya gk sadar yg punya mobil," komentar @dongan_hata.

"Yg bawa mobil kok malah kesannya mamerin ya," imbuh @anikgallery.

Netizen lain malah menduga pria yang bugil di atas mobil tersebut merupakan caleg yang stres akibat gagal terpilih. "Hhahahhaha jangan2 itu caleg gagal," tulis @martina_std.

Dari penelusuran Riau24.com, pria yang melakukan aksi nekat tersebut diketahui memang mengalami gangguan jiwa. Ia kerap ditemui warga nongkrong tanpa pakaian di kawasan sekitar gedung Guru, Jalan Parit Indah.

Jumat pagi (12/7/2019), aksi liar sang pria tersebut berakhir setelah petugas dari Dinas Sosial Kota Pekanbaru menjemput pria tersebut di sekitar jalan Parit Indah.***

 

R24/bara

PenulisR24/saut


Loading...

loading...

Terpopuler