riau24

Persiapan Hari Jadi ke-507 Bengkalis Sudah 90 Persen

Jumat, 12 Juli 2019 | 16:25 WIB
Asisten Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Bengkalis Hj Umi Kalsum Asisten Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Bengkalis Hj Umi Kalsum

RIAU24.COM -  BENGKALIS  - Tinggal menghitung hari, Hari Jadi ke-507 Bengkalis akan diperingati, berbagai persiapan pun dilakukan, baik dari segi materi maupun pelaksanaan yang puncaknya  jatuh pada tanggal 31 Juli 2019 mendatang.

Guna pemantapan pelaksanaan Hari Jadi ke-507 Bengkalis, diadakan rapat di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Bengkalis, Jumat, 12 Juli 2019.

Rapat dipimpin Asisten Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Bengkalis Hj Umi Kalsum, diikuti Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Johansyah Syafri, Kadisparbudpora Anharizal, Kepala Bagian (Kabag) Umum Alfakhrurrazi, Kabag Kesejahteraan H Hambali dan perwakilan Camat Bukit Batu.



BACA JUGA : Diduga Terkait 18,8 Kg Sabu, Satu Napi di LP IIA Bengkalis Dibawa Aparat dari Mabes Polri

Rapat ini dimulai pukul 9.30 dan berakhir pukul 10.30 WIB, berlangsung santai dan membahas kesiapan panitia di berbagai seksi, khususnya persiapan seksi domumentasi dan seksi acara.

Hj Umi Kalsum mengungkapkan, rapat digelar untuk memastikan sekaligus memantapkan seluruh unsur terkait dalam menjalankan tugas yang telah ditetapkan.

Peringatan Hari Jadi ke-507 Bengkalis akan dimulai pada tanggal 19 Juli 2019 diisi dengan berbagai kegiatan hingga berakhir pada tanggal 31 Juli mendatang.



BACA JUGA : Warga Mandau Bengkalis, Dihebohkan dengan Penemuan Seorang Pria Sudah Tidak Bernyawa

Umi berharap pelaksanaan Hari Jadi ke-507 Bengkalis tahun 2019 lebih suskes dari tahun-tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah persiapan kita  90 persen sudah ok, hal-hal yang masih mengganjal tolong segera berkoordinasi, sehingga pada hari Selasa besok saat laporan ke pak Sekda semuanya sudah ok,” ungkap Hj Umi sebelum menutup rapat.***


R24/phi/hari

 

PenulisR24/hari


Loading...

loading...