riau24

Tim Pekanbaru Raih Juara 2 Kejurda Voli Pelajar Piala Gubri 2019

Jumat, 12 Juli 2019 | 20:54 WIB
Foto (istimewa) Foto (istimewa)

RIAU24.COM -  Tim voli pelajar putra Kota Pekanbaru menyelesaikan partai final Kejurda Voli PIala Gubernur Riau 2019 dengan hasil yang cukup baik, meraih juara kedua.

Tim Kota Bertuah dikalahkan tim Rokan Hulu (Rohul) pada laga final di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Jumat 12 Juli 2019 petang, dengan skor akhir 3-0.



BACA JUGA : Kondisi PSPS Riau Makin Terpuruk, Bek Andalan 'DJ' Tetap Bertahan Hingga Akhir

Meski belum mampu meraih hasil maksimal, namun penampilan dari tim yang dimanejeri Dispora Kota Pekanbaru itu sudah cukup bagus.

Tiga set pertandingan dilalui dengan sengit, Pekanbaru dan Rohul saling mengejar poin di setiap setnya. Hanya saja pada set pertama Pekanbaru sempat tertinggal 25-19.

Set kedua, persaingan kian ketat, tim Pekanbaru yang tertinggal pada set pertama berusaha untuk menyamakan skor di set kedua.

Sayangnya, Rohul masih tetap bisa mempertahankan keunggulan di set kedua dengan 28-26. Skor 2-0 membuat Pekanbaru lebih bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan.

Pada set ketiga, tim Rohul justru mempertegas kemenangannya setelah unggul tipis dari Pekanbaru dengan 26-24. Alhasil, tim asal Negeri Seribu Suluk itu pun menjadi kampiun Kejurda Piala Gubri 2019.



BACA JUGA : Masih Alot, Barcelona Akhirnya Naikkan Tawaran untuk Neymar

Meski hanya finish di runner-up, dari lima pertandingan yang telah dilalui sejak babak penyisihan di Pool B, tim Pekanbaru sudah menunjukkan permainna yang cukup apik.

Bahkan, tiga pertandingan di babak penyisihan Pool B, dilalui dengan hasil yang sempurna, tiga kemenangan telak berturut-turut.

PenulisR24/riko


Loading...

loading...